ikut bergabung

Peduli Korban Banjir dan Longsor di Sulsel, PT PLN Indonesia Power UBP Barru Gerak Cepat Salurkan Bantuan

Sulsel

Peduli Korban Banjir dan Longsor di Sulsel, PT PLN Indonesia Power UBP Barru Gerak Cepat Salurkan Bantuan

BARRU, UJUNGJARI– PT PLN Indonesia Power UBP Barru kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana. Kali ini, Perusahaan Pembangkit Listrik yang terletak di kabupaten Barru Sulawesi Selatan ini menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi di beberapa daerah di Sulawesi Selatan seperti Luwu, Sidrap, Wajo dan Enrekang. Sebagai informasi bahwa bencana yang terjadi baru – baru ini mengakibatkan 3.268 rumah terendam banjir dan 211 rumah hanyut dan rusak berat, 4 titik ruas jalan dan 1 jembatan rusak.

Melalui program tanggap bencana, PT PLN Indonesia Power UBP Barru bekerjasama dengan Relawan Akhirat Barru menyalurkan bantuan bagi korban. Adapun jenis bantuan yang berikan berupa paket sembako, alat kebersihan dan beberapa program trauma healing bagi anak – anak serta pemeriksaan kesehatan ringan. Program penyaluran bantuan dilaksanakan selama 3 hari pada 9 – 11 mei 2024.

Manager PT PLN Indonesia Power UBP Barru Ria Indrawan mengatakan bahwa program yang dilakukan saat ini adalah sebuah wujud kepedulian perusahaan terhadap korban bencana alam yang terjadi dan berharap apa yang diberikan oleh perusahaan mampu untuk meringankan beban masyarakat terdampak.

Secara terpisah ketua Relawan Akhirat Barru, Suryani mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini menyasar langsung masyarakat kabupaten Luwu yang terdampak bencana alam.

“Kami dari Tim Relawan Akhirat mengucapkan terima kasih kepada PT PLN Indonesia Power UBP Barru atas kepercayaannya kepada Relawan Akhirat Barru untuk bersama menyalurkan bantuan ke korban bencana kabupaten Luwu,” ungkap Suryani.( Udi)

Baca Juga :   Dua Pelaku Curat Dicokok, Satu di Dorrr..

dibaca : 18



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top