ikut bergabung

Melalui Jum’at Curhat, Kapolres Sidrap Sampaikan Ini kepada Masyarakat Dua Pitue

Berita

Melalui Jum’at Curhat, Kapolres Sidrap Sampaikan Ini kepada Masyarakat Dua Pitue

SIDRAP, UJUNGJARI.COMPolres Sidrap kembali menggandeng Pemerintah Kabupaten dan Kodim 1420 Sidrap untuk melaksanakan Jumat Curhat guna mendengar kelu dan kesah masyarakat di Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap. Jum’at (17/05/2024).

Jumat Curhat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H bersama Asisten II H. Siara Barang, SH., M.Si, Wakil Ketua II DPRD Sidrap Kasman dan Danramil 1420-05 Dua Pitue Letda Inf Murjalil.

Turut hadir pada kegiatan Jumat curhat ini, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin, Waka Polres Kompol Ahmad Rosma, Pejabat Utama Polres Sidrap, Kadis PU Abd. Rasyid, M.Si, Camat Dua Pitue Andi Sammang, Camat Pitu Riase A. Mukti Ali, Apdesi, Bhayangkari Cabang/Ranting, Kapolsek Dua Pitu IPTU Amiruddin, Kapolsek Pitu Riase IPDA Mangopo Mansyur, Kapolsubsektor Pitu Riawa IPDA Paleweri, Kepala Desa dan Masyarakat.

Baca Juga

Pada kesempatan tersebut, mengawali sambutannya, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.M.H menyampaikan apresiasi kepada seluruh Forkopimda, Forkopimcam dan masyarakat yang telah hadir pada kesempatan kali ini.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pemerintah Daerah dan Kecematan yang telah mendukung kepolisian dalam melaksanakan tugas-tugas dilapangan sehingga terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Sidrap”, Ujar Kapolres Sidrap.

Kemudian, Kapolres Sidrap juga menyampaikan bahwa, beberapa saat tadi telah dilakukan peletakan batu Pertama Pembangunan Rehabilitasi Polsek Dua Pitue. Yang mana pelaksanaan ini sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan sarana dan prasarana Polsek.

Baca Juga :   PLS FIP UNM Latih Tutor Pemberantasan Buta Aksara Sebelum ke Bone

“Polsek merupakan ujung tombak dalam melayani masyarakat, sehingga dengan peningkatan sarana dan prasarana ini kedepan akan terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat”, Jelas Kapolres Sidrap.

Lebih lanjut, Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa, kedepannya kita akan menghadapi momentum politik skala daerah yang dapat berpotensi adanya gesekan antara kelompok. Namun dengan sinergiitas dan kolaboratif diharapkan Kabupaten Sidrap dari Zona Merah menjadi Zona Hijau dalam Pilkada.

“Pada 2 Periode sebelumnya Pilkada di Kabupaten Sidrap selalu Zona Merah namun dengan komitmen bersama kita, dukungan masyarakat, Pemerintah Daerah, TNI, Tokoh Politik, Tokoh Agama, Adat, Tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda diharapkan Sidrap Berada di Zona Hijau di Pilkada 2024”, Harap Kapolres. (Wan)

dibaca : 51



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top