ikut bergabung

TMMD ke-120 TA 2024 Kodim 1403/Palopo Gelar Kegiatan Ketahanan Pangan

Sulsel

TMMD ke-120 TA 2024 Kodim 1403/Palopo Gelar Kegiatan Ketahanan Pangan

LUWU, UJUNGJARI – TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 1403/Palopo di hari ke-16 melaksanakan kegiatan ketahanan pangan di Desa Pammesakang, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Jumat (24/5/2024).

Kegiatan ketahanan pangan dalam bentuk penanaman jagung dihadiri dalam Peltu josep P selaku Babinsa Desa Pammesakang, Pelda Ego Sukmono selaku Bati ter Kodim 1403/Palopo, Kisman. S.pd selaku Kepalah Desa Pammesakang serta Pemuda Karang Taruna Desa Pammesakang.

Kegiatan penanman jagung ini merupakan salah satu sasaran TMMD UNGGULAN KASAD dengan tujuan TNI mewujudkan kemajuan ketahan pangan yang ada wilayah Kodim 1403/Palopo tepatnya di lokasi TMMD, Desa Pammesakang, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Baca Juga

Perwakilan Pemuda Karang Taruna, Ulan mengungkapkan bayak terima kasih kepada pihak TNI, atas kegiatan ketahanan pangan tersebut.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dan sebagai suplai pangan selain bahan pangan dasar bagi masyarakat setempat, harapannya kegiatan semisal ini bisa dilakasanakan lagi di luar kegiatan TMMD,” harapnya.(**)

Baca Juga :   Satuan Sabhara Polres Sidrap Gencar Patroli Dialogis Ditempat Ini

dibaca : 23



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top