ikut bergabung

Datangi Rumah Nasabah, BRI Sidrap Serahkan 2 Mobil Hadiah Undian Simpedes

Sulsel

Datangi Rumah Nasabah, BRI Sidrap Serahkan 2 Mobil Hadiah Undian Simpedes

SIDRAP, UJUNGJARI.COM – BRI Kantor Cabang Sidrap menyerahkan dua hadiah utama dari program Panen Hadiah Simpedes periode 01 September 2023 – 28 Februari 2024 kepada dua nasabah setianya, Rabu (10/7/2024).

Hadiah utama yang diserahkan adalah satu unit Mobil Daihatsu Rocky dan Satu Unit Mobil Daihatsu Grand Max Pickup. Hadiah Daihatsu Daihatsu Rocky diraih oleh nasabah dari Unit Baranti atas nama Irmayanti.

Pada Rabu pagi, tim dari BRI Kantor Cabang Sidrap yang dipimpin langsung oleh Pemimpin Cabang, Sudadi, didampingi Manager Bisnis Mikro (MBM), Mustakim dan Linda Hartati Kaunit BRI Unit Baranti, dan Mantri BRI, mengantarkan hadiah tersebut langsung ke rumah pemenang.

Baca Juga

Irmayanti mengaku pada awalnya mendapatkan informasi sebagai pemenang undian tersebut tidak begitu saja percaya.

Bahkan, dia mengaku sempat syok. Selanjutnya dia pun memastikan dengan mendatangi Kantor BRI Unit Baranti dan ternyata benar bahwa rekeningnya yang terpilih sebagai penerima hadiah mobil tersebut.

Irmayanti telah menjadi nasabah Simpedes sekitar 2021 yang lalu setelah lulus kuliah dan mulai bekerja. Tujuannya membuka rekening memang untuk menabung dan untuk investasi jangka panjang.

Dia juga tidak berpikir akan mendapatkan hadiah nantinya, Dia pun menyampaikan terimakasih kepada BRI yang telah memberikan hadiah mobil tersebut.

Di hari yang sama, Tim BRI Kantor Cabang Sidrap tiba di rumah Amirullah di Baranti, Sidrap, sekitar pukul 09.30 Wita. Kedatangan tim dan mobil Daihatsu Grand Max Pickup warna silver yang masih dibalut stiker PHS Panen Hadiah Simpedes itu pun langsung disambut hangat oleh Amirullah dan keluarga.

Baca Juga :   PWI Sidrap-Enrekang Gagas BUMP Demi Dorong Kemandirian Organisasi

Sedangkan Amirullah adalah seorang petani Dia berencana akan menggunakan mobil tersebut untuk angkut pupuk dan hasil pertaniannya.

Sementara itu Pemimpin Cabang BRI Sidrap, Sudadi, mengatakan kedatangannya ke rumah dua nasabahnya tersebut adalah untuk menyerahkan langsung hadiah undian Panen Hadiah Simpedes. “Ini adalah acara reguler yang digelar setahun dua kali. Ini adalah hadiah untuk periode 01 September 2023 – 28 Februari 2024.

Ini adalah bentuk apresiasi kami atas loyalitas dan kesetiaan nasabah yang sudah memercayakan penyimpanan dana di BRI,” kata Sudadi juga mengajak masyarakat untuk membuka rekening di BRI dan bagi yang sudah memiliki rekening agar meningkatkan jumlah saldonya tiap kelipatan Rp 100 ribu akan mendapatkan 1 poin undian.

Penyerahan hadiah ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan kepuasan nasabah terhadap layanan BRI, serta menginspirasi lebih banyak orang untuk menabung di bank tersebut,” tambahnya. (Wan)

dibaca : 324



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top