ikut bergabung

Tiga Siswa SMAN 1 Maros Raih Emas Karate Porkab 2024

JUARA. Para juara dalam cabor karate Porkab Maros 2024.(foto/ist)

Olahraga

Tiga Siswa SMAN 1 Maros Raih Emas Karate Porkab 2024

MAROS, UJUNGJARI.COM – Tiga siswa SMAN 1 Maros masing masing Wayla Savila, Farhan Amri Anugrah dan Muchliza Aulia berhasil meraih medali emas untuk cabor karate.

Ketiga pelajar inipun berhak mendapatkan dana pembinaan dari KONI Maros serta maskot dan piagam penghargaan yang diserahkan Ketua KONI Maros Marjan Massere pada penutupan Porkab Maros 2024 yang berlangsung di lapangan Pallantikang, Maros, Selasa (9/7/2024).

Dihadapan para karateka peraih juara, Marjan Massere menyatakan rasa bangga sebab ada bibit atlet baru dari Kecamatan Turikale, Lau, Bontoa, Tanralili dan Simbang. Paracl atlet berprestasi ini tentunya akan menambah catatan atlet karate potensial Maros untuk event selanjutnya.

“Atas nama pengurus KONI dan panitia Porkab Kabupaten Maros, kami mengucapkan terimakasih kepada atlet karate peraih juara. Semoga dari Porkab ini para atlet karate ini mampu menjadi duta karate Maros di event berikut, ” kata Marjan.

Juara 1, 2 dan 3 pada kelas Kata Perorangan Putra masing-masing Raka Pratama dari Tanralili, Jachirus Ibra Christo dari Marusu, Irwansyah dari Maros Baru. Sedang Kata Perorangan Putri juara 1,2,3 masing-masing Dewi Aryalinisa dari Kecamatan Lau, Nur Rezki dari Bantimurung dan Nurfadilah dari Tanralili.

Marjan berharap para atlet yang juara tidak gampang puas. Para juara justru harus terus berlatih, rajin ikut kompetisi agar prestasinya lebih terukur.

“Terimakasih buat para simpai yang mendidik atletnya di perguruan masing-masing tanpa mengenal lelah dengan semangat tinggi demi raihan prestasi, kami masih menunggu pada inven berikutnya “ harap Marjan Massere.

Baca Juga :   Laga PSM vs Sulut United, Ribuan Suporter PSM "Serbu" Stadion Gelora BJ Habibie

Hasil juara pada kelas Komite Putra untuk kelas-75 Kg masing-masing juara 1,2,3 yakni Muh Nur Adnan dari Simbang, Revand Joyner Lohonauman dari Simbang dan Muhammad Faisal Afandi dari Lau. Pada Komite Putri kelas 68 Kg masing-masing juara 1,2,3 adalah Qaylah Savila dari Bontoa, Fakhtiyah Hamid dari Mandai, Asti Asmira Putri dari Turikale.

Pada Komite Putra kelas 60 Kg masing-masing juara 1,2,3 adalah Farhan Amri Anugrah dari Turikale, Gaily Bepin Pasau dari Cenrana dan Muhammad Akramulllah dari Lau. Sedangkan Komite Putri kelas 55 Kg masing-masing juara 1,2,3 adalah Muchliza Aulia dari Turilale, Chelsy Sambungi dari Simbang dan Nur Bintang Magfirah dari Simbang. –

dibaca : 599



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top