ikut bergabung

Luar Biasa! Satu Desa di Galesong Lahirkan Enam Caleg Terpilih

Politik

Luar Biasa! Satu Desa di Galesong Lahirkan Enam Caleg Terpilih

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Salah satu desa yang terletak di Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar layak disebut sebagai desa tersukses menyelenggarakan pesta demokrasi terakbar lima tahunan. Desa tersebut adalah desa Pa’ la’ lakkang.

Ditengah kemajemukan masyarakat dan tingginya persaingan memperebutkan kursi DPRD Takalar, desa Pa’ la’ lakkang telah melahirkan enam putra putri terbaiknya mewakili masyarakat Galesong menuju parlemen Takalar periode 2019 – 2024.

Keenam calon anggota legeslatif terpilih yakni, Hj Erni Halera dari PAN, H Nurdin HS dari PPP, H Amiruddin Mami dari PDI-P, Hj Darmawati Mo’ la dari Partai Nasdem dan Syamsuddin Lotteng dari PBB serta Nurannisa Said dari PKS

“Enam caleg terpilih ini masih memiliki hubungan kekerabatan, dan Alhamdulillah berdasarkan perhitungan suara tingkat kabupaten, Kami terpilih dengan jumlah suara yang cukup signifikan,” kata petahana PAN Takalar, Hj Erni Halera, Jumat (10/5/2019).

Diketahui dari enam caleg terpilih asal desa Pa’ la’ lakkang tersebut tiga diantaranya adalah pendatang baru yakni, Nurannisa Said dari PKS, Syamsuddin Lotteng dari PBB dan Hj Darmawati Mo’ la. Sedangkan tiga lainnya adalah petahana.

Meski pertarungan dalam pemilu 2019 ini, khususnya didesa Pa’ la’ lakkang cukup menguras energi dan pikiran, namun pertarungan sarat gengsi berlangsung damai jauh dari pertikaian.

“Alhamdulillah, selama proses pemilu berlangsung hingga saat ini, sesuatu yang tak diinginkan tidak terjadi, seperti gesekan keluarga, semuanya aman terkendali,” pungkas H Nurdin HS.  (Ari Irawan)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Politik

To Top