ikut bergabung

Satlantas Polres Maros Turun ke Jalan Bagi-bagi Takjil 

Sulsel

Satlantas Polres Maros Turun ke Jalan Bagi-bagi Takjil 

MAROS, UJUNGJARI.COM — Ibadah puasa ramadan dimanfaatkan jajaran Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Maros dengan membagikan takjil kepada pengendara di depan Pos Lalulintas pasar Sentral, Jl Jenderal Sudirman.

Acara bagi bagi takjil ini diikuti juga oleh ibu Bhayangkari dan persit Kartika Chandra Kirana Maros.

Selain Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalia Ibu Ketua Bhayangkari Maros Ny Naning Richard dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim 1422 Maros Ny Farid Judho memberikan bingkisan kepada pengendara yang melintas didepan Pos Lantas Polres Maros.

Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalia menjelaskan, tak hanya membagikan takjil kepada pengendara, kami juga membagikan selebaran himbauan keselamatan lalulintas menjelang arus mudik dan arus balik perayaan Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Menurutnya, kegiatan ini digelar guna membantu masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa di rumahnya.

“Kami gelar acara ini selain bentuk simpatik dan peduli kami kepada para pengendara yang tidak sempat berbuka puasa dirumah bersama keluarganya juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama dibulan suci ramadhan yang penuh berkah ini,” kata Amalia.

Disisi lain, Ketua Bhayangkari Cabang Maros Ny Naning Richard menyampaikan, acara ini digelar sebagai bentuk peduli istri polisi dalam berbagi kepada sesama.

“Kegiatan ini kami kolaborasikan bersama ibu persit Kodim Maros sebagai bentuk peduli Istri TNI Polri untuk peduli dan berbagai dengan sesama khususnya dibulan suci ramadhan ini, semoga bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Naning. (Askari)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top