ikut bergabung

ARN Didorong Maju Pilwali Kota Makassar

Sulsel

ARN Didorong Maju Pilwali Kota Makassar

ENREKANG,UJUNGJARI–Kontestasi pemilihan Waliko Kota (Pilwali) Kota Makassar baru akan digelar pada 2020 tahun depan,namun sejumlah bakal calon wali kota sudah mulai menguat namanya disebut-sebut akan ikut memperebutkan kursi 01 di Kota Makssar nantinya.

Dari beberapa nama yang mencuat namanya.Salah satunya Andi Rukman Nurdin Karumpa (ARN) Putera asli kelahiran Enrekang ini,santer disebut-sebuta namanya melalui pemberitaan baik media cetak maupun online.

Dari pantauwan BKM,yang dikutip dari salah satu media. Beberapa tokoh masyarakat dan organisasi di Sulsel, termasuk HMI menginginkan ARN yang menjabat sebagai Ketua DPP Partai Golkar di bidang Koperasi,Wirausaha dan UKM periode 2017-2019 ini ikut bertarung pada Pilwali Kota Makassar.

Menanggapi hal tersebut,Andi Rukman Nurdin Karumpa (ARN) mengatakan, pemberitaan media-media yang lagi ramai diperbincangkan itu adalah murni dari keinginan beberapa kelompok ormas dan beberapa serta pelaku usaha yang ada di Sulsel.

“Menyikapi pemberitaan media dua hari belakangan ini yang mewacanakan saya sebagai bakal calon walikota Makassar,itu adalah murni beberpa kelompok ormas serta pelaku usaha,”kata ARN kepada BKM,dibalik telpon genggamnya,Kamis (23/5).

Ia mengatakan bahwa untuk saat ini dirinya belum bisa memtuskan ikut bertarung sesuai permintaan masyarakat,karena dirinya masi ingin fokus tugas organisasi dan amanah rakyat yang embankan kepada dirinya lolos sebagai caleg Pusat dari Partai Golkar daerah pemilihan (Dapil) Jakrata 3 yang meliputi,Jakarta Utara,Barat dan Kepulauwan Seribu.Dirinya tidak mau menghianati keperyaan warga sulsel di dapilnya yang memberikan dukungan kepanya pada Pileg lalu,”Insya Allah,saya masih tetap akan fokuus pada tugas organisasi dan amanah rakyat yang di embankan kepad saya di Jakarta.Biarkan semua ini mengalir apa adanya karen rezki dan jabatan tidak akan pernah tertukar,”jelas ARN juga selaku Sekjen BPP Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional Indonesia (Gapensi) ini.

Sekerdar diketahui Andi Rukman Nurdin Karumpa yang akrap disapa ARN ini,beberapa jabatan penting organisi yang tangani yakni, Kadin  pusat periode 2015-2020 ia adalah Wakil Ketua Umum membawahi 12 daerah di kawasan Indonesia Timur.Ia saat ini juga Sekjen BPP Gapensi (Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional Indonesia), dan merangkap Ketua Gapensi

Sulawesi Tengah. Sebelumnya, pernah menjabat Ketua Gapensi Sumatera Selatan. (suherman karim)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top