ikut bergabung

KMS-KNI Sidrap Berbagi Takjil dan Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

Sulsel

KMS-KNI Sidrap Berbagi Takjil dan Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Tiada Indah tanpa berbagi sesama. Itulah solidaritas kebersamaan All Member Kawasaki Motor Sport (KMS) Sidrap.

Sabtu (25/05/2019), sore tadi menyalurkan zakat dan reskinya untuk anak-anak Panti Asuhan Rappang milik yayasan Sejati Muhammadiyah Rappang, kecamatan Panca Rijang, Sidrap.

Selain itu, tercatat 70-an anggota KMS yang bernaung dibawah bendera Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) Region II Sulawesi juga turut bagi-bagi menu berbuka berupa makanan kepada pengendara jalan raya di persimpangan empat Jam Kota Pangkajene, kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Sekitar 700 dos takjil berbuka dibagikan pada masyarakat yang melintas di lokasi tersebut. Semua all member turun ke jalan membagikan takjil tersebut.

Usai berbagi menu berbuka, mereka kemudian melanjutkan buka puasa bareng di toko Smesh Sport Pangkajene yang kebetulan berada di lokasi bagi bagi takjil.

Koordinator kegiatan tersebut Bro Angges disela-sela berbuka mengatakan, dana berbagi sedekah dan takjil ini dikumpulkan dari swadaya keihklasan seluruh member KMS yang menyisihkan reskinya di bulan suci ramadhan ini untuk mereka yang membutuhkan.

Adapun dana terkumpul swadaya member KMS mencapai Rp5 juta untuk menyalurkan bantuan sembako dan menu takjil berbuka.

“Ini sudah menjadi kalender tahunan kami disetiap bulan kami kumpulkan dan patungan dana untuk menyalurkan bantuan kebutuhan pokok kepada panti asuhan dan berbagi menu berbuka takjil. Alhamdulillah, kebersamaan dan kekompakan teman-teman member KMS solid diperlihatkan,” ungkap Bro Anggep Smesh Sport.

Ditempat yang sama, Ketua KMS Sidrap Bro Adamruddin Syaputra yang akrab di sapa Adhy Variasi mengapresiasi rekan-rekannya yang sudah kompak dan solid dalam menjaga kebersamaan selama 7 tahun berdirinya komunitas motor sport ini.

“Alhamdulillah, teman-teman di KMS masih terus mengutamakan tali silahturahmi, meskipun beberapa member tidak memiliki kendaraan namun masih tetap aktif, begitupun varian motor mulai 2 Tak dan 4 Tak masih setia ikut membesarkan komunitas kita ini. Ini yang patut syukuri bersama member masih menjaga nama organisasi maupun nama baik kabupaten Sidrap,”ungkap Bro Adhy.

Iapun berharap diusianya tahun ke 7 KMS tetap eksis dalam membina hubungan silahturahmi antar komunitas biker yang ada di Indonesia, Sulsel maupun di Sidrap itu sendiri.

“Insyaallah, kami akan rayakan Anniversary KMS yang ke 7 tahun pada bulan Juni 2019 mendatang. Kami harapkan semua komunitas biker bisa meluangkan waktu hadir meramaikan acara Anniversary kami pada tanggal 22-23 Juni bulan depan. Tiada persahabatan indah selain kebersamaan. Salam Brotherhood No Limit, Salam satu aspal,” tandasnya. (Ady)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top