ikut bergabung

Kamaruddin Nahkoda Baru DPD KA KPN Sulsel

Berita

Kamaruddin Nahkoda Baru DPD KA KPN Sulsel

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM –Musyawarah Daerah (Musda) III Korps Alumni Kapal Pemuda Nusantara (KA KPN) Provinsi Sulawesi Selatan telah dilaksanakan. Kini DPD KA KPN Sulsel punya nahkoda baru.

Hasil Musda III DPD KA-KPN Sulsel yang dilakukan pada Sabtu (25/5) di Tuna Corner, BTP Makassar telah memutuskan Kamaruddin sebagai nahkoda baru untuk kepengurusan DPD KA KPN Periode 2019-2021.

Musda III DPD KA KPN yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama digagas oleh Rudi selaku demisioner Ketua Umum DPD KPN 2017-2019 yang hadir sekaligus memberikan pertanggungjawaban selama kepengurusan.

“Saya berterima kasih atas tanggung jawab yang telah diberikan kepada saya, sekalipun tidak banyak hal yang dapat kami laporkan namun kami berharap kepengurusan yang baru dapat memberikan terobosan yang lebih baik kedepannya untuk KA KPN Sulsel,” ucap Rudi alumni Sail Morotai 2012.

Sebagai nahkoda baru DPD KA KPN Sulsel Periode 2019-2021, Kamaruddin yang merupakan Alumni Sail Komodo 2013 tidak bisa berkata banyak.

Hampir semua peserta Musda III dengan musyawarah menyebut nama Kamaruddin sebagai Ketua Umum KA KPN Sulsel Periode 2019-2021.

“DPD KPN Sulsel bukan cuma butuh ketua sebagai nahkoda KPN, tetapi butuh semua alumni KPN untuk bersama-sama menjalankan lembaga ini. Terima kasih atas kesempatan dan tanggungjawab yang telah diberikan, mohon dukungan dan bimbingannya semoga kepengurusan DPD KA KPN Periode 2019-2021 bisa amanah dan membawa KPN lebih,” harap Kamaruddin. (**)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Berita

To Top