ikut bergabung

Perum Pegadaian Takalar Bantu Dua Masjid di Polsel

Sulsel

Perum Pegadaian Takalar Bantu Dua Masjid di Polsel

 

TAKALAR, UJUNGJARI–Bertempat dikantor Perum pegadaian Takalar dua pihak panitia Masjid dari Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) nampak bahagia menerima bantuan berupa uang sumbangan sebesar Rp 60 Juta untuk dua buah masjid, masing masing Masjid Nurul Muhammad Lingkungan Pangkaje’ ne, Kelurahan Patte’ ne dan Masjid Jabal Nur Lingkungan Rajaya Baru, Kelurahan Rajaya.

Ketua panitia Masjid Jabal Nur yang juga Camat Polongbangkeng Selatan, Baharuddin Limpo usai menerima sumbangan mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan sebuah berkah tersendiri di Bulan Suci Ramadan ini, untuk itu, pihaknya mengucapkan terima kasih banyak atas atensi yang telah diberikan oleh Perum Pegadaian dalam rangka memakmurkan Mesjid yang ada diwilayah Polongbangkeng Selatan.

“‘ Atas nama pemerintah dan masyarakat Polsel, kami ucapkan terima kasih banyak atas apa yang telah diberikan pihak Perum Pegadaian, tentu dengan adanya bantuan ini, kami akan memanfaatkan dengan sebaik baiknya,” Kata Baharuddin Limpo, Selasa (28/5/2019).

Baharuddin Limpo menambahkan lahirnya bantuan Mesjid tersebut kewilayah Polsel merupakan salah satu bentuk CSR dari Perum Pegadaian Pusat melalui Perum Pegadaian cabang Takalar, prosesi penyerahan bantuan Mesjid tersebut disaksikan langsung pihak Perum Pegadaian Pusat.

Selain itu, Baharuddin Limpo juga mengatakan pemberian bantuan Mesjid tersebut tidak lepas dari program Bupati Takalar, yaitu Memakmurkan Mesjid.

” Pemberian bantuan tersebut juga merupakan program Bupati Takalar dalam rangka memakmurkan Mesjid, Insa Allah, peruntukan dana tersebut akan segera dimanfaatkan,” Pungkas Camat Polongbangkeng Selatan.(Ari Irawan)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top