ikut bergabung

Wakil Ketua DPRD Sulsel Gelar Buka Puasa

Berita

Wakil Ketua DPRD Sulsel Gelar Buka Puasa

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif baru pertama kali menggunakan rumah jabatan wakil ketua DPRD Sulsel yang terletak di jalan Kasuari ,Makassar.

Padahal rujab tersebut untuk periode 2014-2019, sementara Syaharuddin kembali terpilih untuk pemilu legislatif (Pileg) 19 April.

Bahkan Syaharuddin yang juga sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel ini baru akan menginap di rujab malam ini, Kamis (30/5).

“Saya baru pertama ini akan bermalam di rujab,” ujar Syaharuddin ketika memberikan pengantar dalam acara buka puasa bersama.

“Buka puasa bersama ini sebagai momen silaturahmi di bulan ramadhan bersama teman-teman pemuda dan aktivis, karena saya lahir dan berproses didunia aktivis maka silaturahmi itu harus terjaga,” kata Syaharuddin Alrif

Syahar, sapaan karib Syaharuddin Alrif, memang dikenal memiliki hubungan yang dekat dengan organisasi kepemudaan karena baginya dunia organisasi lah yang mengantarkan dirinya seperti ini.

Legislator Sulsel kelahiran Sidrap ini yang kembali terpilih untuk periode kedua itu tak lain adalah Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Provinsi Sulsel.

“Ini bentuk kebersamaan kita bersama organisasi pemuda dan aktivis mahasiswa untuk menjalin silaturahmi di bulan suci ramadhan. Proses diorganisasi membuat saya seperti ini,” tandas Syahar.

Hadir Sekprov Sulsel Dr Hayat, Pj Wali kota Makassar Iqbal Suaeb, sekwan DPRD Sulsel M Jabir. Juga hadir sejumlah anggota DPRD Sulsel, ketua DPD Partai Nasdem sejumlah daerah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan unsur mahasiswa. (**)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Berita

To Top