ikut bergabung

Turut Berduka, Wakil Bupati Luwu Sebut SBY Jenderal yang Romantis

Syukur Bijak

Sulsel

Turut Berduka, Wakil Bupati Luwu Sebut SBY Jenderal yang Romantis

LUWU, UJUNGJARI.COM — Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak megungkapkan duka yang mendalam atas kepergian Ibu Ani Yudhoyono, sekaligus memuji komitmen SBY dalam mendampingi Ibu Ani selama proses penyembuhan di Singapura.

“Ibu Ani merupakan salah satu perempuan terbaik yang pernah dimiliki bangsa ini. Dedikasi almarhum untuk kehidupan bangsa Indonesia merupakan sesuatu yang patut untuk kita teladani, hampir separuh hidupnya ia persembahkan untuk negara ini, baik mendampingi SBY semasa menjadi tentara, maupun sebagai Ibu Negara,” kata Syukur Bijak, Minggu (2/6/2019).

“Saya mewakili masyarakat Luwu mengucapkan duka yang mendalam. Apalagi Ibu Ani, dan Pak SBY memiliki hubungan kekerabatan dengan masyarakat Luwu melalui kedatuan Luwu, diakhir masa jabatan Pak SBY sebagai presiden, beliau hadir di istana dan diberikan gelar adat,” kata Syukur Bijak.

“Selain itu saya memuji dan kagum dengan sikap Pak SBY yang memiliki sisi tanggung jawab terhadap Ibu Ani sebagai Istrinya, sebagai seorang Jenderal SBY cukup romantis,” tuturnya.(irwan musa)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top