ikut bergabung

OKP dan Perangkat Desa Akhiri Bukber Bupati Gowa di Rujab

Sulsel

OKP dan Perangkat Desa Akhiri Bukber Bupati Gowa di Rujab

GOWA, UJUNGJARI.COM — Hari kelima dan merupakan agenda terakhir buka bersama (bukber) yang berlangsung selama lima hari berturut-turut di rumah jabatan Bupati Gowa diakhiri dengan kesempatan bukber bagi kalangan OKP dan perangkat desa se Gowa.

Dalam bukber tersebut, Bupati Gowa Adnan Purictha Ichsan bersama Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganbi berbaur akrab di halamab rujab yang terletak di Jl Beringin, Kelurahan Tombolo, Senin (4/5/2019).

Hadir pula para pimpinan SKPD serta Ketua TP PKK Gowa Priska Paramita Adnan bersama Wakil Ketua TP PKK Gowa Mussadiyah Rauf.

Adnan dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah hadir untuk berbuka puasa bersama dalam rangka mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

“Hubungan silaturahmi dan emosional antara masyarakat dan pemerintah memang harus dibangun semakin kuat, utamanya di detik-detik terakhir ramadan ini. Kita harus semakin mempererat kekompakan dan kebersamaan kita,” kata Adnan.

Tak hanya itu, Adnan juga menyebutkan atas kerjasama dan kekompakan yang terus dibangun, Pemkab Gowa berhasil meraih berbagai prestasi yang membanggakan utamanya selama bulan suci ramadan.

“Prestasi tersebut, yakni diraihnya predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) delapan kali berturut-turut dari BPK RI, berhasil menjadi penyelenggaraan pemerintahan daerah terbaik pada peringkat 21 tingkat kabupaten se-Indonesia dari Menteri Dalam Negeri RI dan meraih kapabilitas APIP pada Level 3 Tanpa Catatan untuk Inspektorat Gowa.

Adnan juga berharap agar di detik-detik terakhir ramadan tahun ini seluruh masyarakat dan pejabat semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada sang khalik, sehingga segala yang dikerjakan selama di bulan suci ramadan diganjar pahala dari Allah SWT.

Buka puasa bersama ini diawali dengan tauziah agama dan dilanjutkan buka puasa bersama dan salat mahgrib berjamaah. (saribulan)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top