ikut bergabung

IPMIL Komisariat Lamasi Gelar Bukber Bersama Warga

Sulsel

IPMIL Komisariat Lamasi Gelar Bukber Bersama Warga

LUWU, UJUNGJARI.COM — Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Komiariat Lamasi menggelar buka puasa bersama dengan jajaran pemerintah kecamatan Lamasi, tokoh masyarakat dan sejumlah mahasiswa Luwu.

Kegiatan yang mengusung tema “Menjalin Ukhuwah Islamia Bersama Meraih Kemenangan di Bulan Penuh Berkah” digelar di Lapangan Kecamatan Lamasi, Senin (3/6/2019).

Kegiatan tersebut diadakan setiap bulan suci ramadan, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus, jajaran pemerintah kecamatan Lamasi, tokoh masyarakat dan mahasiswa Luwu.

Ketua Umum Muhammad Ilham Hafid mengatakan jika acara buka puasa ini terlaksana sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antar sesama kader dan jajaran pemerintah.

“Kami mengadakan acara ini semata untuk mempererat tali silaturahmi sesama kader dan merupakan agenda rutin tiap tahunnya,” katanya.

Ia mengungkapkan bahwa sesama kader harus saling bahu membahu, menjunjung tinggi solidaritas dan selalu bersinergi dengan pemerintah kecamatan Lamasi.

“Kami berharap ini bukan pertemuan yang terakhir, tetapi akan terus ada acara-acara seperti ini kedepannya, baiknya juga kita sesama kader dapat saling bantu membantu dalam kebaikan serta solid dalam hal-hal positif,” harapnya.

Camat Lamasi Arsul Hayam saat memberika sambutan menuturkan bahwa pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh IPMIL Komisariat Lamasi.

“ke depan IPMIL Komisariat Lamasi ketika melaksanakan program kerja perlu di sosialisasikan lebih massif lagi ke desa-desa sehingga masyarakat lebih mengetahui keberadaan IPMIL Komisariat Lamasi dan berharap buka puasa bersama seperti ini sudah menjadi agenda tahunan, dan kalau perlu menghadirkan pak Bupati dan Wakil Bupati Luwu,” tutur Asrul Hayam.

Sementara alumni IPMIL Erwin Barabba yang juga salah anggota DPRD Dapil Walmas menyebut bahwa IPMIL komisariat Lamasi menuturkan, bahwa para mahasiswa yang tergabung di dalamnya memiliki kompetensi di siplin ilmu yang berbeda.

“Silahkan berkaloborasi semua stagholder terkait untuk membuat program kerja dalam bentuk sosial yang bisa langsung bersentuhan dengan masyarakat. Ingat Kalian mahasiswa kader IPMIL, adalah sebagai generasi bangsa dan menjadi harapan kampung halaman. Untuk itu Silahkan adik-adik IPMIL merumuskan program kerja insy Allah kami selaku perwakilan rakyat siap menfasilitasi,” tutupnya.

Bukber IPMIL Komasariat Lamasi ini di hadiri para tokoh masyarakat, dewan pembina, dan PP IPMIL Luwu.

(irwan musa)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top