ikut bergabung

Chaidir Syam Isyarakatkan Gandeng Ipar Bupati di Pilkada Maros

Politik

Chaidir Syam Isyarakatkan Gandeng Ipar Bupati di Pilkada Maros

MAROS, UJUNGJARI.COM — Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Maros pada 2021  mendatang, sejumlah tokoh partai dan tokoh masyarakat disebut-sebut akan ikut dalam pertarungan Pilkada.

Beberapa diantaranya yakni, Ketua DPRD Maros AS Chaidir Syam, Ketua Golkar Kabupaten Maros HA Patarai Amir, Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang, Anggota Komisi II DPRD Maros Hj Suhartina Bohari yang juga adik ipar bupati Maros HM Hatta Rahman.

Beberapa Bakal calon bupati ini mulai membangun komunikasi politik untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2021 mendatang. Termasuk AS Chaidir Syam, dan Hj Suhartina Bohari.

Keduanya bertemu di kediaman AS Chaidir Syam, senin kemarin. Saat ini keduanya mulai menjalin komunikasi politik untuk pilkada mendatang. Komunikasi yang dijalin mulai intens dilakukan selama beberapa hari terakhir.

“Saat ini kita baru melangkah pada komunikasi politik, dan akan terus berkomunikasi untuk pilkada mendatang secara intens. Saya pribadi juga tetap membangun komunikasi pada calon lainnya,” ujar Chaidir Syam.

Salah satu bukti keseriusan Chaidir untuk maju pada Pilkada mendatang, dia tak hanya menjalin komunikasi politik dengan sejumlah bakal calon. Chaidir juga mulai membuktikan dengan menjalin Komunikasi non formal dengan sejumlah pimpinan partai di tingkat daerah.

Sementara itu, Suhartina Bohari menuturkan, untuk memantapkan langkahnya di Pilkada 2021 mendatang, dia juga telah bertemu beberapa tokoh dan bakal calon bupati Maros. Dia mengaku mulai mantap dalam membangun komunikasi dengan sejumlah tokoh politik. (Askari)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Politik

To Top