ikut bergabung

Lagi, Pengguna Penyalahgunaan Narkoba Diringkus

Kriminal

Lagi, Pengguna Penyalahgunaan Narkoba Diringkus

BULUKUMBA, UJUNGJARI – Satuan Narkoba Polres Bulukumba kembali meringkus satu orang pria terduga pelaku penyalahgunaan narkoba berinisial TA alias Taufik.

Pelaku berusia 42 tahun, ia diringkus dikediamannya di Jalan Abd. Azis Kelurahan, Tanah kongkong, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, pada hari Senin (10/06/2019) sekira pukul 19.30 Wita.

Kasat Narkoba Polres Bulukumba, AKP Aris Sumarsono yang memimpin penangkapan mengatakan, penangkapan itu berkat adanya informasi warga yang kemudian ditindak lanjuti dan berhasil meringkus pelaku.

Selain pelaku, kata dia, pihaknya juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti diantaranya, dua sachet berisi serbuk diduga narkotika jenis sabu, empat sachet yang diduga bekas pakai narkotika jenis sabu, dua batang pipet dan satu sumbu pembakar.

“Pengakuan pelaku, barang tersebut adalah miliknya yang ia peroleh dari seorang lelaki X. Saat ini pelaku bersama barang bukti telah kita amankan di Mapolres guna proses hukum lebih lanjut” pungkas Aris Sumarsono, Kamis 13 Juni 2019. (min)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Kriminal

To Top