ikut bergabung

Wagub Sulsel Hadiri Halal Bi Halal Legislator PAN Maros

Politik

Wagub Sulsel Hadiri Halal Bi Halal Legislator PAN Maros

MAROS, UJUNGJARI.COM –Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman kembali berkunjung ke Kabupaten Maros.

Kedatangan pasangan Nurdin Abdullah ini untuk menghadiri acara halal bi halal yang digelar legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Hj Suhartina Bohari, Jumat (14/6).

Suhartina Bohari yang banyak disebut pas maju sebagai bakal calon Bupati Maros ini menyambut adik kandung menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman dikediamannya.

“Iya kami memang menyambut pak Wagub,” ujar suami Suhartina, Hasrul Abd Rajab, Jumat (14/6).

Hasrul menambahkan bila acara tersebut juga dihadiri tokoh-tokoh masyarakat di 14 kecamatan, termasuk camat dan kepala desa.

“Juga terlihat tim HATI community yang tersebar di 103 desa/kelurahan se Kabupaten Maros,” jelasnya.

Pada kesempatan ini Hj Suhartina menyampaikan ke tamu yang hadir ucapan maaf lahir bathin dan ucapan terima kasih atas dukungan pada pilgub kemarin.

“Walaupun tidak terpilih kordinaasi dan silaturhmi tetap kita jalin,terkait pilkada maros kita akan ikuti proses nya.mohon doa nya,” ujar Suhartina.

Sementara itu, Wagub Andi Sudirman memberi apresiasi pada sejumlah bakal calon Bupati Maros, utamanya Hj Suhartina.

“Sangat pas mi ini saya liat pasangan untuk Maros,” ujar Wagub sambil melirik ke Andi Ilham Najamuddin dan Hj Suhartina Bohari.

Acara halal bi halal tersebut juga dihadiri sejumlah bakal calon bupati Maros diantaranya Andi Ilham Najamudin, legislator PAN Maros Chaidir Syam dan politisi PKS Muzayyin Arif. (rls)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Politik

To Top