ikut bergabung

Dinkes dan Baznas Enrekang Gelar Khitanan Massal 

Sulsel

Dinkes dan Baznas Enrekang Gelar Khitanan Massal 

ENREKANG,UJUNGJARI–Dinas Kesehatan bersama dengan Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Enrekang akan menggelar kegiatan Sunatan Massal serentak di seluruh Puskesmas yang tersebar di 12 Kecamatan se-Kabupaten Enrekang,yang akan berlangsung selama dua hari,Rabu-Kamis 26-27 Juni 2019.

Kepala Dinas Kesehatan setempat,Sutrisno mengatakan bakti sosial tersebut dilakukanya untuk membatu mengurangi beban warga setempat khusnya warga kurang mampu yang menjadi keluhan selama ini dengan banyaknya anak-anak yang belum khintan karena terkendala dengan dana.

“Sunatan massal ini secara serentak dilakukan diseluruh puskesmas yang ada di Enrekang,”kata Sutrisno kepada BKM,Selasa (25/6).

Pada kegiatan tersebut nantinya,Ia berharap kepada seluruh masyarakat untuk mendaftarkan anak-anaknya yang belum khinatan di masing-masing puskesmas setempat,”saya harapkan pelaksanaan ini masyarakat kabupaten Enrekang khusunya masyarakat kurang mampu untuk mendaftar kan anaknya untuk khinatan massal sehubungan ksempatan besar karena libur sekolah,”harap Sutrisno.(suherman karim)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

To Top