ikut bergabung

10 Provinsi Pastikan Ikut Kejurnas Tenis Yunior Piala Peltha 2019

Aditya Rezky Julius Tedja

Olahraga

10 Provinsi Pastikan Ikut Kejurnas Tenis Yunior Piala Peltha 2019

MAKASSAR, UJUNG JARI — Kejurnas Tenis Junior Piala Peltha XXV 2019 siap digelar di Lapangan Tenis Karebosi Makassar, (8-14/7) mendatang.

Ketua panitia Kejurnas Aditya Rezky Tedja, Jumat (5/7) menjelaskan hingga H-2 Kejurnas peserta yang sudah memastikan ikut ambil bagian di ajang telah mencapai 100 peserta dari 10 provinsi di Indonesia.

Ke 10 provinsi yang sudah memastikan ikut ambil bagian yakni DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Papua, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat (Majene, Mamuju Utara, Polman), Sulawesi Selatan (Makassar, Pangkep, Parepare, Wajo, Soppeng, Bulukumba, Gowa dan Bone.

Aditya menambahkan animo peserta kali ini cukup bagus. “Selaku panitia pelaksana kami sangat bangga dengan antusiasme peserta,” tandas Aditya.

Kejurnas mempertandingkan dua nomor yakni nomor tunggal dan ganda putra putri KU-12, KU-14, KU-16 dan KU-18.
Sekretaris panitia Sahril Bosrah menambahkan Kejurnas kali akan sedikit istimewa karena diikuti 3 petenis asal Britania Raya khusus di KU-12 dan 16 Putra dan KU-14 putri. “Ini sebuah kejutan buat para pencinta tenis di Sulsel,” ujar Sahril.

Untuk sign in atau pendaftaran ulang dibuka mulai Minggu (7/7) pukul 09.00 – 17.00 Wita di Lapangan Tenis Karebosi Makassar.
Pertandingan dimulai Senin ( 8/7) pukul 09.00 Wita.

Sementara upacara pembukaan digelar Senin (8/7) pukul 15.30 Wita di Tribun Lapanga Tenis Karebosi Makassar. Kejurnas dijadwalkan dibuka oleh Ketua Pengprov PELTI Sulsel H.M. Amin Syam.(ila)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Olahraga

To Top