ikut bergabung

Giliran Tokoh Pemuda Nyatakan Sikap Dukung Andi Makkasau Maju di Pilbup

Sulsel

Giliran Tokoh Pemuda Nyatakan Sikap Dukung Andi Makkasau Maju di Pilbup

 

BULUKUMBA, UJUNGJARI – Kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bulukumba masih lama dilaksanakan. Kendati demikian sejumlah figur calon bupati Bulukumba telah memperkenalkan diri kepada masyarakat Bulukumba.

Tak ketinggalan juga, sejumlah tim pemenangan figur bakal calon bupati terus mempersiapkan diri untuk mencari dukungan kepada masyarakat dari tempat yang satu ke tempat yang lainnya.

Seperti halnya, sejumlah tokoh pemuda asal Lingkungan Jalan Menara, Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu mulai panaskan mesin untuk turun mencari dukungan penuh kepada calon bupatinya Ir.H.Andi Makkasau atau yang akrab disapa Karaeng Lompo.

Ifas, tokoh pemuda Jalan Menara yang akrab disapa Ustadz Ifas mengaku telah berjuang mulai dari sekarang untuk mencari dukungan warga di wilayah tempat tinggalnya, termasuk mencari dukungan masyarakat di sekitar lingkungan tetangganya.

“Sejumlah massa sudah saya sampikan, dan memperkenalkan bahwa Andi Makkasau Karaeng Lompo mau maju sebagai calon Bupati Bulukumba. Beberapa warga di Lingkungan Jalan Menara, Situbaru, Kampung Tengah, Galesong, dan Pappanambe siap mendukung Karaeng Lompo untuk maju sebagai Bupati Bulukumba pada Pileg 2020,” kata ustadz Ifas, Sabtu (6/7/2019).

Ditanya soal partai pengusung, ustadz Ifas mengaku bahwa Karaeng Lompo sudah melakukan lobi kepada beberapa partai pengusung  yang akan mengendarai Andi Makkasau pada di Pileg Bulukumba 2020 nanti.

“Kami sangat menginginkan sosok Karaeng Lompo jadi Bupati Bulukumba ataupun Wakil Bupati Bulukumba lima tahun kedepan, Insya Allah. Kami juga sudah atur strategi untuk memenangkan Karaeng Lompo,” jelas Ifas yang juga Kepala Unit KSP Berkat Palampang, Kecamatan Rilau Ale ini.

Sekadar diketahui, Ir.H.Andi Makkasau adalah pimpinan atau Ketua KSP Berkat Bulukumba. Selain itu, Karaeng Lompo namanya sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Bulukumba. Dia juga merupakan Ketua KONI Bulukumba.

Dimata masyarakat Karaeng Lompo dikenal dermawan, dan memiliki jiwa sosial kepudulian yang tinggi. Bersama karyawan dan pegawainya ia sering turun kejalan untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, maupun kepada warga yang terkena bencana alam. (min)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top