ikut bergabung

Kepala Desa se Kabupaten Soppeng Ikuti Pertemuan Bulanan. Ini Yang Ditekankan Ketua APDESI

Sulsel

Kepala Desa se Kabupaten Soppeng Ikuti Pertemuan Bulanan. Ini Yang Ditekankan Ketua APDESI

SOPPENG, UJUNHJARI.COM — Sebanyak 49 Kades di Kabupaten Soppeng, Sulsel, Selasa hari ini, kembali mengikuti pertemuan rutin yang dilaksanakan Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (APDESI) di tribun lapangan sepak bola Desa Pesse, Kecamatan Donridonri, Soppeng, Selasa (22/7/2019).

Dalam pertemuan itu, Ketua APDESI Soppeng Jumaldi Bakri meminta kepada seluruh Kepala Desa di Soppeng untuk menjaga kekompakan agar tidak diobok-obok oleh pihak luar yang tak bertanggung jawab.

Ia juga meminta untuk terus merapatkan barisan, dan lebih penting lagi setiap Kepala Desa harus memiliki rasa kepedulian dan empati terhadap sesama anggota APDESI terutama yang mendapatkan masalah.

“Minimal kita bisa support dan beri dukungan moril agar tetap kuat dan semangat menghadapi segala bentuk persoalan yang mereka hadapi,” kata Jumaldi.

Dalam pertemuan bulanan tersebut diharapkan juga menjadi ajang silaturahmi para Kepala Desa di Soppeng. Sekaligus membahas setiap persoalan yang berkembang di Desa dan para Kepala Desa, juga bisa menyampaikan segala unek-unek mereka terkait hal hal yang dihadapi.

Jumaldi menekankan pentingnya merapatkan barisan untuk bisa klarifikasi dan menangkal segala bentuk berita berita hoax yang sengaja dihembuskan oleh orang tak bertanggung jawab yang hanya bertujuan semata ingin merusak kredibilitas seorang Kepala Desa, yang punya agenda tertentu. (firdaus)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top