ikut bergabung

Kabag Humas Berganti, Pejabat Nonjob Diaktifkan

Sulsel

Kabag Humas Berganti, Pejabat Nonjob Diaktifkan

 

UJUNGJARI, TAKALAR–Gerbong mutasi di Pemerintah Kabupaten Takalar kembali bergulir. Pada mutasi kali ini, Bupati Takalar melantik dan mengambil sumpah jabatan terdiri dari Esalon II, 1 Orang, Esalon III, 25 Orang dan esalon IV, 11 Orang.

Menariknya mutasi kali ini yang dilaksanakan di Gedung PKK, ada salah satu pejabat yang dinonjobkan beberapa waktu lalu kembali diaktifkan. Pejabat tersebut yakni, mantan Kepala Dinas Pendidikan, Darwis Ewa diangkat menjadi sebagai staf ahli bupati Bidang Polhukam.

Bupati Takalar, H Syamsari Kitta didampingi Sekretaris Daerah, H Arayad Taba mengatakan mutasi ini kembali diselenggarakan sebagai bentuk mengisi revisi organisasi perangkat daerah yang baru.

” Mutasi ini, selain sebagai bentuk pengukuhan OPD baru, mutasi ini juga harus dilakukan untuk mengakselerasi kegiatan disetiap OPD, besar harapan kita pejabat yang dilantik dapat bekerja secara maksimal,” Kata H Syamsari.

Pada mutasi kali ini, kepala bagian humas dan protokoler pemkab Takalar juga turut berganti dari H Zulkarnain ke Zainal Mannang, dimana sebelumnya Zainal Mannang menjabat sekretaris dinas kesehatan dan H Zulkarnain geser kedinas koperasi dan perdagangan sebagai sekretaris dinas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, ketua DPRD Takalar, HM Jabir Bonto, plt kepala BKD, Rahmansyah Lantara, kepala dinas pendidikan dan kebudayaan, H Rusdi Sennang, kepala dinas PTSP dan Transmigrasi, Irwan Yunus dan sejumlah pejabat lainnya. (Ari Irawan)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top