ikut bergabung

Bupati Soppeng Lepas Gerak jalan Indah Tingkat SD

Sulsel

Bupati Soppeng Lepas Gerak jalan Indah Tingkat SD

SOPPENG, UJUNGJARI.COM-Sebanyak 2.000 siswa jenjang pendidikan SD di Kabupaten Soppeng mengikuti lomba gerak jalan Indah dalam rangka memeriahkan perayaan hari ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Selasa (13/8/2019).

Kegiatan lomba gerak jalan tingkat SD dilepas Oleh Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak didampingi oleh Kadis Pariwisata Pemuda Dan Olahraga H.A Unru Mappajanci serta Kasat Pol PP Andi Surahman.

Ada pun jumlah peserta sebanyak 2000 siswa-siswi terdiri dari 45 SD se-Kabupaten Soppeng dengan Route star dari Lapangan Gasis Kecamatan Lalabata ke jl.Ksatria – jl. Wijaya – jl.Pasar – jl.Ujung – jl.Pengayoman dan finish kembali lapangan Gasis.

Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak saat melepas Peserta Gerak jalan Indah Mengantakan,Lomba gerak jalan siswa Siswi tinkat SD di Kabupaten Soppeng sebagai rangkaian program kegiatan perayaan HUT Republik Indonesia RI yang ke 74 ungkap Kaswadi.

Melalui lomba gerak jalan ia mengharapkan selain berolahraga juga dapat meningkatkan semangat Nasionalisme siswa siswi di Kabupaten Soppeng.

Bupati Menambah bahwa Gerak jalan indah merupakan suatu kegiatan positif terutama dalam konteks mewujudkan manusia yang berkualitas dan produktif dengan pola hidup yang sehat rohani dan jasmani,juga menjadi wahana dalam memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan,tutur Andi Dulli Sapaan Akrab Bupati Soppeng. (sartono)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top