ikut bergabung

KPK Sita Sejumlah Dokumen BKD Takalar

Sulsel

KPK Sita Sejumlah Dokumen BKD Takalar

 

UJUNGJARI, TTAKALAR-Maraknya mutasi dan roling jabatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Takalar akhir akhir ini membuat komisi pemberantasan korupsi (KPK) diam diam mulai melaksanakan aktivitasnya.

Sejumlah Dokumen dan file penting di kantor Badan kepegawaian daerah (BKD) Kabupaten Takalar diduga telah disita untuk kepentingan penyelidikan terkait adanya dugaan pelanggaran administrasi.

” Iya, KPK telah mengambil sejumlah dokumen mutasi beberapa.hari lalu,” Kata Pelaksana tugas Kepala BKD Takalar, Rahmansyah Lantara, Selasa (13/8/2019)

Meski membenarkan kedatangan KPK.diKabupaten Takalar, namun Rahmansyah Lantara membantah adanya pihak pihak terperiksa, menurutnya, kedatangan KPK mengambil dokumen mutasi dalam rangka melakukan koordinasi dan supervisi.

” KPK melalui divisi pencegahan mengambil dokumen mutasi untuk koordinasi dan supervisi, itu saja dan tidak ada pihak yang terperiksa,” Ujarnya.

Pasca intensitas mutasi digulirkan oleh pemerintah Kabupaten Takalar, issu dugaan transaksional.jabatan mulai merebak.

Seiring merebaknya issu tak sedap itu, membuat Bupati Takalar, H Syamsari Kitta angkat bicara dan menantang sejumlah pihak untuk membuktikan issu yang dinilai sesat. (Ari Irawan)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top