ikut bergabung

Jawab Persaingan Bisnis, GM dan SM Semen Tonasa Dilatih Leadership

LEADERSHIP TRAINING -- Suasana Leadership Training bertema Inspiring Leadership dan Budaya Eksekusi Hebat yang diikuti para GM dan SM PT Semen Tonasa. 

Sulsel

Jawab Persaingan Bisnis, GM dan SM Semen Tonasa Dilatih Leadership

PANGKEP,  UJUNGJARI.COM — Direktur Operasi PT Semen Tonasa, Ir Bambang Haryanto membuka pelatihan bertemakan Inspiring Leadership dan Budaya Eksekusi Hebat. Pelatihan berlangsung di gedung Learning Centre PT Semen Tonasa, Pangkep, Kamis (15/8). Pelatihan yang diikuti 40 peserta dari level General Manager (GM) dan Senior Manager (SM) ini berlangsung selama dua hari, yaitu Kamis dan Jumat.
Menurut Bambang Haryanto, para pimpinan perusahaan khususnya dilevel puncak dan menengah perlu memiliki leadership yang kuat untuk menghadapi perubahan persaingan bisnis semen saat ini.
”Kita sadar, persaingan hari ini dan besok jauh berbeda dengan masa yang sudah kita lewati 10 tahun lalu. Kita perlu melakukan banyak perubahan dan penyesuaian bisnis proses agar bisa tetap eksis di tengah persaingan yang semakin ketat. Saat ini, Semen Indonesia sedang melalukan transformasi bisnis dan itu membutuhkan pimpinan yang tangguh agar transformasi tersebut berjalan sesuai harapan,” kata Bambang Haryanto.
Abdul Rachmat Noer, GM of Human Capital and General PT Semen Tonasa mengatakan, leadership training ini dimaksudkan untuk membekali staf pimpinan PT Semen Tonasa soft skill untuk memenuhi kompetensi yg disyaratkan kementerian BUMN.
”Kami berharap staf pimpinan Semen Tonasa bisa masuk ke Talent Pool BUMN dalam rangka mempersiapkan calon-calon pimpinan di BUMN,” katanya.
Leadership training ini dilaksanakan PT Eksekusi Inti Kinerja menghadirkan fasilitator Frits Soejoedi dan Harry Subayu. (mir)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top