ikut bergabung

Relawan Pemuda Lintas Desa Sebar Baliho Dukungan Syam Maju Bupati Bulukumba

Politik

Relawan Pemuda Lintas Desa Sebar Baliho Dukungan Syam Maju Bupati Bulukumba

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Ratusan relawan pemuda lintas Desa se kabupaten Bulukumba bergerak, sebar baliho dan spanduk dukungan untuk Syamsuddin Alimsyah untuk maju di Pilkada Bulukumba 2020.

Relawan pemuda ini tersebar di 10 kecamatan di kabupaten Bulukumba dengan sukarela mencetak dan memasang baliho di tempat tempat strategis dan beberapa rumah penduduk.

Rabu (14/08/2019) misalnya, relawan pemuda Bulukumpa menyebar baliho dan spanduk di beberapa desa kecamatan Bulukumpa dan Kajang.

Isman Faizal yang mengkoordinir relawan ini di Bulukumpa mengatakan, pemasangan baliho dan spanduk yang dilakukan ini sebagai bentuk dukungan agar Syamsuddin Alimsyah maju bertarung di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

Lebih lanjut dikatakan Isal, respon masyarakat cukup baik, mereka meminta rumah atau kios jualannya di pasangi Baliho dan spanduk.

“Tadi malam beberaap warga minta kami pasangkan Baliho atau spanduk di rumahnya, tapi karena spanduk dan baliho kami terbatas, beberapa permintaan warga kami tidak dapat penuhi,” kata Isal dalan rilisnya, Kamis (15/08/2019).

Lebih lanjut dikatakan Isal, respon masyarakat ini pertanda adanya keingin perubahan menuju Bulukumba Baru yang lebih baik.

“Yang sekarang ini sudah baik, tapi kita ingin yang lebih baik untuk hari esok,” tambah Isal.

Sementara itu, salah satu Pemuda Gantarang, Fahrul, mengatakan, Syamsuddin Alimsyah dengan kapasitas, pengalamannya serta integritasnya selama ini diyakini mampu mengembalikan kejayaan Bulukumba. Syam memiliki visi yang visioner membangun Bulukumba sebagai pusat kawasan terpadu di jasirah Selatan Sulawesi.

“Beliau memiliki modal jaringan yang sangat kuat. Mulai jaringan nasional hingga internasional. Ini yang kita butuhkan,” kata Fahrul.

Syamsuddin Alimsyah, selain dikenal sebagai pendiri Kopel Indonesia, selama ini juga banyak dipakai sebagai konsultan oleh beberapa lembaga donor internasional yang bekerja pada isu pelayanan publik.

Saat ini, berdasarkan pantauan media ini, Baliho dukungan Syamsuddin untuk maju di Pilkada Bulukumba sudah terpasang di beberapa kecamatan seperti Kindang, Gantarang, Bulukumpa, Herlang, Kajang dan lain-lain.  (min)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Politik

To Top