ikut bergabung

Semarakkan HUT RI Loserba Bumi Zarindah Berbenah

Makassar

Semarakkan HUT RI Loserba Bumi Zarindah Berbenah

 

SUNGGUMANAI, UJUNG JARI.COM–Dalam menyemarakkan HUT ke 74 Kemerdekaan RI, warga Lorong Serba Ada atau Loserba, Perumahan Bumi Zarindah, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa menyambutnya dengan antusias dan gembira.
Sejak dua pekan lalu mereka membenahi lorong Loserba dengan berbagai pernak pernik yang bersangkutpaut dengan HUT RI. Mereka memasang umbul umbul, mengecat jalan, membuat baruga hingga menyiapkan menu makanan untuk dihidangkan ke warga pada puncak HUT RI besok.
Prakarsa pembenahan Lorong Loserba, Safyuddin Bapak Faiz mengatakan, antusias warga lorong untuk membantu baik materil maupun tenaga patut diacungi jempol dan disyukuri. Pasalnya, mereka dengan sadar dan sukarela mengeluarkan dana dan tenaganya hingga larut malam untuk mendapatkan lorong yang bersih, indah dan nyaman dipandang.”Saya berterima kasih kepada semua warga di Lorong Loserba yang ingin membantu untuk melihat tambah cantik,” ujarnya kepada Ujungjari.com.
Ditanya kenapa mengambil nama Lorong Loserba, Safyuddin menambahkan, jika nama lorong ini sudah menjadi kesepakatan warga lorong, karena melihat rata rata profesi mereka berbeda beda seperti tukang las, tukang listrik, wartawan, ojek hingga sales.”Kita ambil Lorong Loserba karena semuanya serba ada seperti tukang listrik, tukang las hingga wartawan,” ujarnya sembari tersenyum, tadi.
Diketahui Panitia HUT Kemerdekaan tahun ini mengadakan berbagai lomba termasuk lomba kebersihan lorong.
Ketua RW 02 Perumahan Bumi Zarindah, Bahtiar mengatakan, jika antusias warga perumahan dan dusun lainnya yakni Sailong, Lamuru dan Japing dalam mengikuti lomba sangat besar. Olehnya itu, ada beberapa titik lomba dilaksanakan termasuk di sejumlah dusun dalam lingkup Desa Sunggumanai.(war)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Makassar

To Top