ikut bergabung

Dandim Muh Syuaib Sambangi Polres Gowa

Sulsel

Dandim Muh Syuaib Sambangi Polres Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Kegiatan apel yang dilaksanakan di mako Polres Gowa, Senin pagi tadi, dihadiri Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Muh Syuaib.

Dandim Gowa yang baru beberapa hari dilantik ini bertandang bersama puluhan personilnya dan membaur mengikuti apel pagi bersama ratusan personil Polres Gowa lainnya.

Dan sebagai tamu istimewa, dalam apel pagi tersebut Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga memberikan kesempatan Dandim Syuaib sebagai Irup.

Apel yang diinisiasi Kapolres Gowa ini, sengaja dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi sekaligus perkenalan antara personil Polres Gowa dengan Dandim 1409 Gowa yang baru saja menjabat menggantikan Letkol Arh Nur Subekhi yang mendapat tugas baru di Mabes TNI.

Kesempatan ini pun dimanfaatkan oleh Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Muh Syuaib untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi.

“Saya lahir dan besar di Kabupaten Bone, tepatnya di Kampung Cina dan Mare. Sebelumnya saya menjabat di Kasdim 1408/BS Makassar dan sekarang saya menjadi bagian dari daerah Gowa ini. Selaras dengan apa yang diarahkan oleh pimpinan maka saya berharap, silaturahmi dan sinergitas ini dapat terus terjaga, khususnya dalam menjaga Kabupaten Gowa bersama dengan jajaran Polri,” kata Letkol Arh Muh Syuaib.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga menyambut baik kehadiran Dandim 1409 Gowa tersebut.

“Kami harap, Kodim 1409 Gowa dan Polres Gowa senantiasa bersinergi dengan baik untuk melayani dan melindungi masyarakat Gowa serta mendukung kemajuan pembangunan di wilayah Gowa,” kata Shinto. (saribulan)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top