ikut bergabung

Bayi Gizi Buruk Sentuh Nurani Kapolsek Bajeng

Iptu Hasan Fadhlyh menggendong Arjuna.

Sulsel

Bayi Gizi Buruk Sentuh Nurani Kapolsek Bajeng

GOWA, UJUNGJARI.COM — Iptu Hasan Fadhlyh, Kapolsek Bajeng, wilayah hukum Polres Gowa, merasa trenyuh. Nuraninya tiba-tiba tersentuh ketika melihat Arjuna (8 bulan) yang hidup tak normal seperti bayi seusianya.
Arjuna adalah anak bungsu dari tiga saudara. Putra Herman (37), warga Kelurahan Limbung, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa ini diketahui menderita gizi buruk. Bocah Arjuna divonis menderita gizi buruk dari hasil diagnosa dokter rumah sakit. Salah satu indikasi gizi buruk yang dialami Arjuna adalah berat badannya hingga kini tidak pernah bertambah. Tetap 3,2 kilogram.
Karena tersentuh ketidakmampuan keluarga Herman, Iptu Hasan Fadhliyh didampingi Wakapolsek Bajeng, Ipda Hapid, dan Kanit Intelkam, menjenguk bayi Arjuna dan memberikan bantuan uang tunai, Senin (9/9).
Saat didatangi Kapolsek Bajeng, Herman dan istrinya sangat terharu. Herman pun berdoa lirih dan berusaha agar selalu tegar.
”Terimakasih pak Kapolsek. Semoga bapak dan keluarga serta seluruh jajarannya dalam lindungan Allah SWT, serta semoga semakin sukses,” kata Herman.
Menurut Herman bukan nilai bantuan yang membuat dirinya menangis (terharu). ”Tapi karena kepedulian beliaulah yang tak ternilai bagi kami. Semoga Allah SWT yang membalas segala kebaikan beliau dan seluruh jajarannya,” tutur Herman penuh haru.
Iptu Hasan Fadhlyh pun berharap, dengan kegiatan yang dilaksanakan ini, bisa sedikit membantu dan semoga bermanfaat dan bisa menggerakkan hati yang lainnya. ”Semoga terbuka pintu hati baik dari perorangan maupun instansi untuk bisa membantu masyarakat  kurang mampu yang benar-benar membutuhkan uluran tangan dari kita semua,” kata Kapolsek. (saribulan)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top