ikut bergabung

Sesuai Latar Konstituennya, Mitra Fachruddin Incar Komisi Pertanian DPR RI

Sulsel

Sesuai Latar Konstituennya, Mitra Fachruddin Incar Komisi Pertanian DPR RI

JAKARTA, UJUNGJARI.COM — Setelah resmi menjadi anggota DPR RI 2019-2024,Putra Bupati Enrekang Muslimin Bando, Mitra Fachruddin MB menginkan dirinya bisa bergabung di Komisi IV pertanian dalam rencana pembentukan struktur alat kelengkapan DPR RI nantinya.

Menurutnya,mengapa ia mengincar komisi IV pertanian karena dirinya ingin memberi kontribusi bagi kemajuan sektor pertanian di daerah pemilihan-ya Sulsel III,terutama kampung kelahiranya Kabupaten Enrekang yang merupakan basis pertanian dikenal sebagai Bumi Agropolitan.

“Semoga ditempatkan di komisi IV pertanian nantinya,”harap Mitra setelah pelantikan di Gedung DPR RI, Selasa,(1/10/2019) kemarin.

Sebelumnya,Mitra Fachruddin bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang berikan masyarakat khususnya dari dapil Sulsel 3 hingga dirinya bisa duduk di kursi parlemen Senayan.

Selain itu, Mitra juga berjanji akan menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagai wakil rakyat.

“Bulan Oktober ini menjadi momen bersejarah dimana kita telah diamanahkan masyarakat untuk bekerja lebih baik lima tahun kedepan. Terima kasih atas doa dan dukungan dari masyarakat khususnya dapil 3 Sulsel diantaranya Sidrap, Pinrang, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Palopo, Luwu, Luwu Timur dan Lutim,”ucap Mitra Fachruddin yang akrap disapa Itto ini.(Suka)

Komentar Anda

Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top