ikut bergabung

Pemkab Enrekang Jamin Anak Korban Kerusuhan Wamena Bisa Sekolah Tanpa Pensyaratan

Sulsel

Pemkab Enrekang Jamin Anak Korban Kerusuhan Wamena Bisa Sekolah Tanpa Pensyaratan

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  (Dikbud) Kabupaten Enrekang, Jumurdin mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang, siap memfasilitasi kelanjutan pendidikan anak-anak pengungsi korban kerusuhan di Wamena, Papua di Kabupaten Enrekang tanpa syarat.

Hal ini disampikan Jumurdin di Gedung DPRD Enrekang saat menghadiri Rapat Dengan Pendapat (RDP) bersama dengan anggota DPRD setempat, Senin (7/10/2019).

“Jika ada anak-anak pengungsi korban di Wamena yang ingin melanjutkan pendidikan di Enrekang,dimana Sekolah dia mau lapor saja kepada pihak sekolah,” kata Jumurdin.

Ia mengatakan,pihaknya sudah menyampaikan kepada seluruh kepala sekolah tingkat SD sampai SMP,bahwa anak-anak korban Wamena wajib diterima tanpa pensyaratan adimitrasi dan pembiayaan.

“Sekolah wajib terima bagi-anak yang ingin melanjutkan pendidikanya. Masalah biayanya jangan permasalahkan Saya sudah sampaikan kepada seluruh kepala sekolah,”tegas Jumurdin. (suka)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top