ikut bergabung

Pencetus “Smile ASN” Asal Takalar Raih Predikat Terbaik di Diklat LAN

Sulsel

Pencetus “Smile ASN” Asal Takalar Raih Predikat Terbaik di Diklat LAN

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Sebuah prestasi membanggakan ditorehkan oleh salah satu ASN asal Kabupaten Takalar dalam pelaksanaan Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan XXI yang dilaksanakan oleh Puslatbang KMP LAN Makassar.

ASN tersebut adalah kepala bidang (Kabid) pengembangan kompetensi dan penilaian kinerja aparatur BPKSDM Takalar, Hadriani Hanafie S. Sos M. Si.

Hadriani Hanafie, berhasil menjadi yang terbaik satu dari 40 peserta yang datang dari berbagai belahan nusantara, setelah proyek perubahan bergelar sistem aplikasi informasi dan pelayanan manajeman ASN (Smile ASN) ditampilkan indikatornya secara terstruktur

Keberhasilan Hadriani Hanafie disampaikan oleh kepala mantan Kepala BPKSDM Takalar, H Rusdi Sennang yang turut memotivasi dari awal proyek perubahan Smile ASN tersebut.

“Patut diapresiasi apa yang telah diraih oleh salah satu Kabid BPKSDM pada Diklat kepemimpinan LAN Makassar, dimana dengan program Smile ASN Hadriani Hanafie meraih rangking satu dari 40 peserta, ini prestasi yang membanggakan,” kata H Rusdi Sennang yang kini menjabat kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kabupaten Takalar, Rabu (9/10/2019).

Sementara pencetus Smile ASN Hadriani Hanafie yang dikonfirmasi via ponsel pribadinya terkait raihan prestasi tersebut mengatakan bahwa semua itu dapat dicapai berkat bantuan Bupati Takalar dan seluruh jajaran BPKSDM.

Hadriani mengungkapkan, program Smile ASN yang merupakan sebuah program bertujuan untuk mempermudah urusan administrasi ASN terpilih sebagai salah satu program yang disambut baik oleh pihak penyelenggaran diklat kepemimpinan di LAN KMP Makassar.

“Peserta diwajibkan membuat suatu inovasi berupa Proyek Perubahan sebgai salah satu syarat untuk memperoleh sertifikat lulus Diklat pimpinan. Proyek Perubahan tersebut adalah program Smile ASN dan Alhamdulillah dengan program tersebut saya berhasil meraih rangking satu,” jelas Hadriani Hanafie.(Ari Irawan)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

To Top