ikut bergabung

Polairud Pangkep Bagi-bagi Air Bersih ke Masyarakat Pesisir

Sulsel

Polairud Pangkep Bagi-bagi Air Bersih ke Masyarakat Pesisir

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Kepedulian Satpolair Polres Pangkep terhadap warga pesisir yang tengah kesulitan air bersih, patut diapresiasi, karena langsung membawa air bersih ke lokasi warga yang sangat membutuhkan bantuan air bersih. Terutama yang berdomisili di perkampungan nelayan kelurahan Pundata Baji, Kecamatan Labakkang, Rabu (9/10/2019).

Warga perkampungan nelayan di Pundata Baji sangat merasakan kesulitan memperoleh air bersih. Apalagi saat ini, suasana kemarau panjang dan di tempat tersebut merupakan daerah yang tidak memiliki sumber air tawar.

Pada musim hujan, warga di daerah itu sangat bersyukur karena bisa menampung air hujan. Tetapi dimusim kemarau begini sangat sulit memperoleh air tawar. Parahnya lagi, warga harus membeli air tawar, jika air hujan tak kunjung turun.

Kepedulian pihak Satpolair Polres Pangkep yang datang membawa bantuan air bersih disambut gembira para warga pesisir.

Kasat Polairud Polres Pangkep, Iptu Deki Marizaldi turun langsung membagikan air bersih di Kampung Nelayan, Kelurahan Pundata Baji, Kecamatan Labakkang.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian kita dengan kondisi masyarakat pesisir yang sangat kesulitan mendapatkan air bersih. Sehingga kita membagikan air bersih untuk mereka dengan harapan dapat membantu mereka yang ada di kawasan pesisir itu,” kata Deki.

Ahmad salah seorang warga pesisir mengaku sangat bersyukur atas kepedulian aparat Satpolair Polres Pangkep yang memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang ada di kampung nelayan ini.

“Warga disini sudah lama kesulitan memperoleh air bersih, sehingga dengan adanya bantuan dari aparat Kepolisian ini, maka satu beban masyarakat bisa berkurang,” pungkas Ahmad. (udi)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top