ikut bergabung

SK – HD Tak Hadir, Dandim Takalar Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Sulsel

SK – HD Tak Hadir, Dandim Takalar Pimpin Upacara Hari Pahlawan

 

UJUNGJARI, TAKALAR-Meski Bupati dan wakil Bupati Takalar, H Syamsari Kitta – H Achmad Daeng Se’ re (SK – HD) tidak hadir dalam upacara memperingati hari Pahlawan Nasional 10 November, namun momentum sakral tersebut tetap.berlangsung khidmat.

Perayaan hari besar Nasional digelar diTaman Makam Pahlawan (TMP) Polongbangkeng yang terletak dijalan poros Jendral.Sudirman Takalar, bertindak sebagai pimpinan sekaligus inspektur upacara Dandim 1426 Takalar, Letkol Inf ilham Yunus,S. Sos, M Si

“ Perayaan hari Pahlawan diperingati setiap tahun melalui upacara, zairah dan tabur bunga dilaksanakan sebagai bentuk menghargai dan mengenang jasa dan perjuangan para Pahlawan kita,” Kata Letkol Inf Ilham Yunus.

Prosesi ziarah berlangsung khidmat, diikuti oleh unsur Musfida, anggota Kodim jajaran Polres, para pimpinan OPD, serta para anggota Legiun Veteran. Setelah upacara, dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga. Diawali oleh Dandim 1426/Takalar dan diikuti oleh yang lainnya, bunga pun ditaburkan, sebagai tanda penghormatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Bupati dan wakil Bupati Takalar tidak hadir pada peringatan hari Pahlawan Nasional karena tengah melaksanakan tugas keluar daerah.

” Bupati masih diChina melakukan kunjungan kerja, sedangkan wakil Bupat berada diJakarta juga dengan tugas kedinasan,” Ucap salah satu ASN yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Diketahui, selain peringatan hari Pahlawan yang tak dihadiri Bupati Takalar, H Syamsari Kitta, dua momentum hari besar lainnya juga tidak dihadiri oleh orang nomor satu didaerah ini, yakni peringatan Hari Santri Nasional dan Hari Sumpah Pemuda yang dihelat belum lama ini. (Ari Irawan)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top