ikut bergabung

Begini Pesan Camat Watang Sidenreng Saat Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

Sulsel

Begini Pesan Camat Watang Sidenreng Saat Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Camat Watang Sidenreng menghadiri perayaan acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, bertempat di Masjid Syahru Syudur, desa Damai, Kecamatan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidrap, Minggu (10/11/2019).

Perayaan acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut diisi dengan pembacaan shalawat Nabi Muhammad SAW dan diisi juga tausyiah atau ceramah agama oleh Ustad H. Abd Malik Tibe.

Camat Watang Sidenreng, Hidayatullah Abbas, S.STP, dalam sambutannya mengatakan, satu hal yang harus dilakukan umat Muslim ketika merayakan Maulid Nabi adalah meneladani sikap dan tingkah laku, terutama akhlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW.

“Perayaan ini bukan hanya sekedar seremonial belaka, perayaan ini mengajarkan kita untuk meresapi dalam hati yang begitu dalam dan mencoba untuk meneladani dan mempraktikkan akhlak mulia dari Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.” Sambut Hidayat.

Tak lupa disela-sela acara, Hidayatullah juga kembali berpesan kepada seluruh warganya untuk terus mendukung program-program pemerintah, seperti memacu realisasi pajak bumi dan bangunan, serta tak lupa juga dia menghimbau untuk mengaktifkan kembali program PKK sesuai arahan dari Ketua TP-PKK Sidrap Hj Mulyani Dollah.

Turut hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW para kepala desa, tokoh masyarakat, serta Pengurus BKMT se-Kecamatan Watsid. (Ady)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top