ikut bergabung

BPKAD Takalar Boyong Kades dan Camat ke Kota Gudeg

KPU Makassar telah menerima pendaftaran empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar. Siapa pasangan calon favorit menurut Anda?


Sulsel

BPKAD Takalar Boyong Kades dan Camat ke Kota Gudeg

 

TAKALAR. BKM-Puluhan Kepala Desa dan sejumlah Camat yang sukses merampungkan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) berangkat ke kota Gudeg Yogyakarta, tepatnya di Kabupaten Klaten dan Sleman.

Rombongan ybertolak ke Kota Gudeg, Kamis (14/11/2019) dipimpin Kepala badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), Gazali Machmud didampingi Kepala Bidang Pajak, Juharman Bali.

” Tujuan Kami berangkat ke Yogyakarta dalam rangka kunjungan kerja terkait pengelola PBB-P2. Kepala Desa serta beberapa orang Camat ikut dalam kunker ini selain mereka tepat waktu melunasi PBB, mereka juga akan mempelajari aplikasi PBB secara online,” Kata kepala BPKD Takalar, Gazali Machmud, Jumat (15/11/2019).

Sementara itu, Kabid Pajak, Juharman Bali jmengatakan hal yang sama. Sejumlah Kades dari sembilan kecamatan berangkat ke Yogyakarta untuk melaksanakan kunjungan kerja komparatif pengembangan sumber daya manusia tentang pengelolaan pendapatan.

“Insya Allah, kita akan mengadopsi aplikasi PBB secara online, sehingga masyarakat selaku wajib pajak lebih dapat memahami sistem pembayaran PBB,” Kata Juharman Bali via ponsel pribadinya.(Ari Irawan)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top