ikut bergabung

Andi Noer Zaelan : Penyerahan Ranperda APBD Takalar Adalah “Sandiwara Politik”

Sulsel

Andi Noer Zaelan : Penyerahan Ranperda APBD Takalar Adalah “Sandiwara Politik”

 

TAKALAR, UJUNGJARI-Selain ketidak hadiran Bupati Takalar yang mengakibatkan suasana tidak kondusif dalam rapat sidang paripurna dengan agenda penyerahan ranperda APBD 2020, rapat yang dihadiri 30 anggota DPRD Takalar mendapat reaksi keras dari anggota DPRD Takalar dari PDI – Perjuangan, H Andi Noer Zaelan. Andi Noer menilai rapat paripurna tersebut adalah rapat sandiwara politik yang sarat dengan kebohongan.

” Rapat paripurna penyerahan APBD Takalar yang dilaksanakan ini hari adalah rapat sandiwara politik, dimana dalam tersebut pihak eksekutif tidak membacakan nota pengantar keuangan, padahal nota pengantar keuangan merupakan sebuah esensi yang sangat penting disampaikan oleh pemerintah, dalam hal ini Bupati Takalar,” Tegas Legislator PDI – Perjuangan ini,” Selasa (26/ 11/ 2019).

Meski pada umumnya anggota DPRD Takalar menyetujui rapat penyerahan ranperda APBD Takalar tahun anggaran 2020, Andi Noer Zaelan yang juga ketua fraksi Takalar hebat menilai rapat tersebut tidak berjalan sesuai marwah pemerintahan.

” Kami menilai penyerahan ranperda APBD Takalar, selain sandiwara politik penuh kebohongan, para anggota Dewan sebaiknya dibimtek kembali guna memahami arti dari sebuah pembahasan anggaran,” Tandas H Andi Noer Zaelan.

Rapat tersebut akhirnya ditutup setelah rapat diakhiri dengan penyerahan oleh wakil Bupati Takalar, H Achmad Se’ re kepimpinan DPRD Takalar. (Ari Irawan)

Komentar Anda

Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top