ikut bergabung

Mantan Jubir DoaMu Sampaikan Yaumul Milad pada Bupati Sidrap

Sulsel

Mantan Jubir DoaMu Sampaikan Yaumul Milad pada Bupati Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Bupati hari ini, Senin 2 Desember 2019 tepat sudah genap berusia 69 Tahun. Berbagai ucapan selamat Yaumul Milad pada Bupati datang dari kalangan politik.

Salah satunya diberikan oleh, Dr. Syamsul Bahri, S.Farm, M.Kes. Mantan juru bicara (Jubir) Bupati Sidrap Terpilih yang Bertagline DoaMu ini turut memberi ucapan dan mendoakan kesehatan Bupati Sidrap H.Dollah Mando.

Syamsul Bahri memberikan ucapan selamat dan panjatkan doa kepada Bupati yang tepat hari ini milad ke 69 Tahun.

“Yaumul milad ayahanda Bupati Sidrap yg ke-69 tahun, semoga senantiasa diberi nikmat kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan tugas, amanah dan tanggungjawab masyarakat Sidrap, Amin YRA,”tulis Syamsul Bahri melalui pesan Whatsappnya, Senin sesaat lalu.

Wakil Sekertaris DPD Gerindra Sulsel ini juga menyampaikan Yaumul milad pada Dollah Mando sebagai bentuk dukungan pada pemerintahannya.

“Saya pribadi menyampaikan Ucapan Milad pada Bapak Bupati, Semoga Bupati Sidrap lebih amanah dan tetap bersabar menghadapi segala cobaan. Insyaallah, Fraksi Gerindra DPRD Sidrap siap mengawal kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap kedepan,” tandasnya. (Ady)

Komentar Anda

Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top