ikut bergabung

Rp21 M Anggaran Jalan Beton Bakal ‘Hangus’

Sulsel

Rp21 M Anggaran Jalan Beton Bakal ‘Hangus’

 

TAKALAR, UJUNGJARI-Selangkah lagi anggaran pembangunan jalan beton yang tersebar di delapan titik ruas jalan di Kabupaten Takalar senilai Rp 21 miliar akan kembali ke pemerintah pusat.

Mandeknya sisa pencairan anggaran jalan beton selain ditengarai gagal konstruksi sejumlah pihak terkait di Dinas Pekerjaan Umum dan konsultan pengawas bersikeras menolak bertanda tangan pencairan.

” Ada pejabat yang memaksa kami bertanda tangan pencairan dan jika kami tetap tidak mau meneken pencairan jalan beton, pejabat tersebut mengancam tidak akan menanda tangani pencairan anggaran pengawasan,” Kata salah satu konsultan pengawas minta namanya dirahasiakan, Senin (2/12/2019).

Mepetnya proses pencairan anggaran jalan beton, pihak kejaksaan memanggil sejumlah pihak atas mandeknya pencairan jalan beton, selain PPK, Abdul Wahab, Kabid Bina Marga dan Kepala Dinas PU, Nazruddin Azis, sejumlah konsultan pengawas juga hadir di kantor Kejaksaan Negri Takalar

” Jika hingga 17 Desember mendatang berkas pencairan tidak ditanda tangani oleh pihak terkait, anggaran itu hangus,” Kata Abdul Wahab. (ari)

Komentar Anda

Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top