ikut bergabung

Sering Curhat Ketakutan, ASN Ini Tewas Gantung Diri 

Sulsel

Sering Curhat Ketakutan, ASN Ini Tewas Gantung Diri 

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Warga Kampung Bontonompo, Desa Borimasunggu Kecamatan Labakkang dibuat geger dengan penemuan mayat sekitar pukul 09.30 wita, Senin (2/12).

Kasmawati (40) yang ditemukan dalam kamar tidur dengan kondisi tergantung dibawah sebuah balok. Di lehernya terlilit ikat pinggang berwarna hitam. Saat ditemukan Kasma sudah tidak bernyawa lagi.

Kronologis kejadian berawal saat kakak korban, Ermawati(43) bermalam di rumah orang tuanya karena dalam kondisi sakit.

Alangkah kagetnya ketika melintas depan kamar menyaksikan adiknya Kasmawati yang berstatus ASN ini tergantung dibawah sebuah balok.

Diapun hiteris dan minta tolong ke tetangga, Daruso (43) untuk membantu melepas ikat pinggang yang melilit dileher adiknya.

Ia pun kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak Polsek Labakkang untuk dibawa ke Puskesmas Pundatabaji.

Ketika dilakukan visum et repertum oleh dokter Ima Imran dari Puskesmas Pundatabaji. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga sendiri menolak untuk dilakukan otopsi.

Keluarga korban mengikhlaskan kepergian Kasmawati dan menerima kejadian ini sebagai musibah.

Dalam tiga bulan terakhir korban Kasmawati sering bercerita kepada saudara – saudaranya bahwa ia merasa ketakutan dan ingin bunuh diri.

Ternyata Senin pagi naas itu, korban benar-benar membuktikan, apa yang ingin dilakukan selama ini.

“Ia nekad gantung diri hingga meninggal dunia dengan melilitkan ikat pinggang dilehernya. Didalam kamar, persis dibawa korban ditemukan kursi tergeletak dan kursi inilah yang dipakai untuk mengikat ikat pinggang tersebut ke balok yang terdapat diatas kamar tidur tersebut,” pungkas Ermawati.

Komentar Anda

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top