ikut bergabung

Emak-emak di Pujimoto Dukung Sahabatta

Andi Makkasau silaturrahmi fengan warga Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Politik

Emak-emak di Pujimoto Dukung Sahabatta

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Bakal calon Bupati Bulukumba periode 2020-2024 HA Makkasau mulai menggarap perwakilan desa-desa seperti yang berlangsung di kediaman pribadi slaha seorang tokoh masyarakat, Muhammad Zakir di perumahan Pujimoto, Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang,  Kabupaten Bulukumba, Minggu (8/12/2019).

” Hari ini saya melaksanakan silaturrahmi di kediaman bapak Muhammad Zakir bersama warga perumahan di Desa Taccorong dalam rangka mendukung saya menjadi balon Bupati Bulukumba,” kata HA Makkasau.

Calon pemimpin yang akrab disapa Karaeng Lompo dan bertagline ‘Sahabatta’ ini bertatapmuka dengan warga Taccorong dan merupakan sosialisasi ke 55 yang dilakukannya.

Andi Makkasau pun bangga atas antusiasme masyarakat yang sangat luar biasa menyambut kehadirannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Muhammad Zakir yang dengan ikhlas mengumpulkan relawan dan tim-tim beliau, termasuk keluarga-keluarga besar warga Taccorong dengan sikap siap mendukung saya maju sebagai Bupati Bulukumba,” kata Andi Makkasau.

Ia pun berharap dengan solidaritas, kekompakan dan kebersamaan masyarakat Taccorong, dirinya yakin akan peroleh suara signifikan nanti.(amin)

Komentar Anda

Comments

Berita lainnya Politik

To Top