ikut bergabung

Turut Berbela Sungkawa, Bhabinkamtibmas di Soppeng Ikut Mengusung Jenazah

KPU Makassar telah menerima pendaftaran empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar. Siapa pasangan calon favorit menurut Anda?


Sulsel

Turut Berbela Sungkawa, Bhabinkamtibmas di Soppeng Ikut Mengusung Jenazah

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Aksi empati ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Limpomajang IPDA Raja Muda saat melayat kerumah duka salah seorang warganya yang meninggal dunia di Kelurahan Limpomajang Kecamatan Marioriawa Minggu (08/12/2019).

Bukan hanya melayat, Bhabinkamtibmas ikut mengusung keranda jenazah almarhum H.Haseng hingga di Tempat Pemakaman Umum kata Warga setempat Alwi

Alwi berharap semoga dengan sikap Babinkamtibmas yang berbaur dan bermasyarakat yang ditunjukkan akan membawa dan memberikan memberikan contoh bagi masyarakat betapa pentingnya yang namanya saling membantu juga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut Alwi Mengantakan Aksi simpati yang diperlihatkan Bhabinkamtibmas yang ikut mengusung jenazah warganya ke pemakaman juga bisa menjalin hubungan erat antar aparat Kepolisian juga memperkokoh keberadaan Polisi sebagai bagian dari masyarakat. (Tono)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top