ikut bergabung

AKBP Budi Wahyono Warning KPA Satfung Untuk Kelola DIPA 2020 Dengan Baik

Sulsel

AKBP Budi Wahyono Warning KPA Satfung Untuk Kelola DIPA 2020 Dengan Baik

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Persiapan memasuki Tahun Anggaran Baru, Polres Sidrap mengadakan Sosialisasi DIPA / RKA – KL TA. 2020. Kegiatan ini berlangsung diruang Data Polres Sidrap, dijalan Bau Massepe, Kelurahan Pangkajene, kecamatan Maritengngae, Sabtu (14/12/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, SH, SIk, MH menekankan kepada seluruh kepala bagian, Satuan Fungsi (Satfung), maupun Kapolsek jajaran Polres Sidrap yang hadir agar penggunaan Anggaran DIPA tahun 2020 betul – betul sesuai dengan peruntukannya dan mengacu pada aturan dan mekanisme yang telah ditentukan.

“Saya tidak menginginkan di Polres Sidrap ini, ada anggaran dikelola seperti bagi – bagi kue, jadi harus tepat sasaran,” Tegas Kapolres mengingatkan jajarannya.

Menurutnya, Negara telah menyediakan anggaran untuk kegiatan Kepolisian dalam menciptakan iklim kondusif ditengah-tengah masyarakat.

“Untuk itu seluruh tugas – tugas kita baik sifatnya administrasi, pelayanan dikantor maupun operasional dilapangan harus dilaksanakan secara maksimal sesuai dengan target kinerja dalam DIPA ini,”tegasnya.

Terakhir, orang nomor satunya Mapolres Sidrap ini, meminta kepada semua Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) masing-masing satuang fungsi, agar dapat merealisasikan DIPA Tahun 2020 secara bertanggung jawab, transparan dan akuntabel.

Selesai sosialisasi, acara dilanjutkan dengan penanda tanganan fakta integritas antara Kapolres Sidrap dengan masing – masing Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran Polres Sidrap. (Acang)

Komentar Anda

Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top