ikut bergabung

Mutasi Bergerak Lagi, Sekda Takalar Lantik dan Kukuhkan 75 Pejabat Baru

Sulsel

Mutasi Bergerak Lagi, Sekda Takalar Lantik dan Kukuhkan 75 Pejabat Baru

UJUNGJARI, TAKALAR-Dipertengahan Januari 2020 ini, gerbong mutasi kembali digerakkan oleh pemerintah kabupaten Takalar, setidaknya 75 ASN dari berbagai organisasi perangkat daerah dilantik sekaligus dikukuhkan jabatannya oleh Sekretaris daerah (Sekda) Takalar.

Dari 75 ASN yang dilantik dan dikukuhkan jabatannya terdiri dari pejabat administrator (Esalon III) sebanyak 11 Orang dan pejabat pengawas (Esalon IV) 64 Orang.

” Ada 75 ASN yang dilantik sekaligus dikukuhkan jabatannya, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk tindak lanjut penataan OPD,” Kata Kepala BPKSM Takalar, Rahmansyah Lantara (21/1/2020)

Prosesi pengukuhan ASN tersebut yang dikemas dalam bentuk pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup pemerintah kabupaten Takalar.
berlangsung diruang pola kantor Bupati Takalar.

Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Takalar, H Arsyad Taba, MM dihadapan para pejabat yang baru dilantik mengatakan bahwa saat ini ASN maupun pejabat harus meninggalkan paradigma lama dalam menjalankan tugas.

” Mutasi maupun pengukuhan jabatan dilaksanakan untuk melakukan penataan OPD yang bertujuan untuk mencapai sasaran kinerja,” Kata Sekda Takalar, H Arsyad Taba.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Takalar didampingi kepala BPKSDM, Rahmansyah Lantara dan kepala Inspektorat, H Yahe meminta agar ASN senantiasa menciptakan kualitas SDM yang mumpuni, khususnya dalam.birokrasi pemerintahan sebagai upaya untuk melakukan perubahan demi terselenggaranya good governance

” Kami ucapkan selamat pada pejabat yang baru dilantik dan segera berbenah untuk melaksanakan tugas masing masing, semoga penataan OPD ini dapat membantu seluruh program pemerintah kabupaten Takalar,” Pungkas H Arsyad Taba. (Ari Irawan)

Komentar Anda

Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top