ikut bergabung

Bodi Tersangkut Di Dahan Pohon Asam, Mobil Pengangkut Beras Terbalik, Satu Pengendara Tewas

Sulsel

Bodi Tersangkut Di Dahan Pohon Asam, Mobil Pengangkut Beras Terbalik, Satu Pengendara Tewas

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Sebuah mobil kontainer dengan nomor Pol DD 8579 RQ terbalik setelah menabrak pohon asam dipinggir jalan poros Paddangeng – Batu Batu di Desa Lalabata Riaja Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, Rabu (22/01/2020).

Diketahui Sopir mobil tersebut bernama Amiruddin (30) alamat Suppa Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang, dengan bermuatan beras kurang lebih 20 ton.

Dari Pengakuan Amir dirinya dari arah selatan, tiba-tiba boks kontainer nyangkut di dahan Asam sehingga tangkai asam jatuh dan menimpa pengendara motor dan mobilnya terjungkal ke sawah.

Kapolsek Donri-Donri Iptu Masudi Krologis kejadian bahwa setelah mobil kontener dengan tersangkut boks di cabang pohon asam akhirnya mobil tersebut terguling ke sawah, dan tangkai pohon asam itu menimpah pengendara motor yang ada di belakangnya, mengekibatkan pengendara motor meninggal dunia 10 menit setelah tiba di RSUD Latemmamala.

Korban Meninggal dunia Wandi (25) alamat Anrenge Desa Lalabata Riaja Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, saat berboncengan dengan istrinya yang bernama Uli.

“Uli istri Korban hanya luka ringan sementara Wandi meninggal dunia di RS Latemmamala Watan Soppeng Ujar Kapolsek dengan mengalami luka ringan. (Tono)

Komentar Anda

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top