ikut bergabung

Tutup Turnamen Bupati Luwu Cup I, Wagub: Sepakbola Olahraga Sportivitas

Sulsel

Tutup Turnamen Bupati Luwu Cup I, Wagub: Sepakbola Olahraga Sportivitas

BELOPA, UJUNGJARI.COM — Persatuan Sepakbola Belopa Selection berhadapan dengan Polres Luwu Fans Club (FC) pada Final Turnamen Bupati Luwu Cup I, Kamis (13/2), di Lapangan Andi Djemma Belopa, Kabupaten Luwu.

Polres Luwu FC keluar sebagai pemenang dengan Skor 2-0.

Bupati Luwu dalam sambutannya menyampaikan bahwa, event olahraga ini akan kembali hadir kedepan, sehingga menjadi wadah silaturahmi antar masyarakat Luwu.

“Kedepan, InsyaAllah kita laksanakan event ini lagi dan lebih meriah lagi, terima kasih kepada bapak Wakil Gubernur hadir sore ini, atas nama Pemkab Luwu kami ucapkan terima kasih,” kata Basmin Mattayang, Bupati Luwu.

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman hadir menutup dan menyerahkan piala pertandingan sepakbola yang di hadiri ribuan masyarakat Luwu.

“Kegiatan ini merupakan Bentuk kegiatan olahraga sportivitas bersama,” jelas Andi Sudirman Sulaiman yang juga hoby bermain bola.

“Pemprov Sulsel akan selalu hadir untuk mendukung Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun belopa menjadi episentrum sehingga dapat membangun ekonomi belopa menjadi lebih baik,” sambungnya. (**)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Sulsel

Kejati Sulsel Sita Kawasan Hutan Mapongka

07 Agustus 2020 - 3:53pm

Sulsel

21 Pejabat Baru Pemkab Takalar Resmi Dilantik

06 Agustus 2020 - 11:10am

Sulsel

Ipar Bupati Resmi Pimpin Disdikbud Takalar

08 Agustus 2020 - 12:00pm

Politik

Politisi Demokrat Wajib Menangkan Jagoan Partai

10 Agustus 2020 - 6:13pm

Arsip

To Top