ikut bergabung

Asri Arif Nomor Urut 1 di Polewali

Asri Arif nomor 1.

Politik

Asri Arif Nomor Urut 1 di Polewali

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Bulukumba diikuti 64 desa. Genderang Pilkades pun mulai ditabuh dan kini sudah mulai melakukan tahapan.

Seperti di Desa Polewali, Kecamatan Gantarang, Bulukumba. Pilkades di desa ini memulai dengan pencabutan nomor urut untum masing-masing desa pemilihannya. Pilkades tersisa 19 hari lagi. Dan tahapan Pilkades di Polewali ini adalah pencabutan nomor urut bakal calon dan hasilnya Andi Asri Arif nomor urut 1 kemudian nomor urut 2 yakni Abdul Rahman, nomor urut 3 Nurping (incumbent), nomor urut 4 Ambo Cenning dan nomor urut 5 Ahmad Awaluddin.

Andi Asri Arif kepada media ini saat dimintai tangapannya mencabut nokor urut 1, Minggu (16/2/2020) mengatakan sangat bersyukur mendapatkan nomor awal tersebut.

Tokoh pemuda Polewali ini mengaku senang mendapatkan nomor 1. Menurut Asri nomor 1 ini menjadi spirit bagi dirinya dan timnya.

Bahkan seorang pemuda Polewali bernama Nasrum sangat meyakini bahwa dengan nomor urut yang pertama (1) menjadi pertanda Asri akan menang.

” Saya meyakini dan optimis bahwa Pak Andi Asri akan menang’ di pemilihan desa kali ini. Ini pertanda baik,” kata Nasrum. (amin)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

To Top