ikut bergabung

Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati dan Wabup Enrekang Serahkan Bantuan

Sulsel

Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati dan Wabup Enrekang Serahkan Bantuan

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Bupati dan wakil bupati Enrekang,H Muslimin Bando dan Asman SE peduli terhadap warganya.Keduanya langsung ke lokasi langsung melayat dan memberikan bantuan didampingi beberapa OPD-nya langsung mengunjungi rumah Sahiruddin (korban kebakaran) yang menalan satu korban jiwa di Dusun Liba,Desa Parombean, Kecamatan Alla-Enrekang, Kamis (21/05/2020).

Muslimin Bando dan Asman SE menyerahkan bantuan kepada 11 orang yang menjadi korban kebakaran.

Bantuan tersebut berupa dana dan sembako.

Dilokasi kebakaran keduanya menyampaikan belasungkawa atas musibah tersebut.Selain mengucapkan belasungkawa,Asman juga mendokan koeban kebakaran Rasmi (14) sebelum dikebumikan.

“Ini adalah musibah yang kita tidak harapkan. Apalagi sampai ada korban jiwa. Semoga keluarga diberikan ketabahan,” ucap Muslimin
Bando.

Berdasarkan info yang himpun media ini,kebakaran itu sebabkan oleh korsleting listrik,akibat kabel induk yang masuk di KWH/meteran rumah korban terkelupas akibat diseret salah satu mobil truk yang tidak perbaiki oleh petugas PLN setempat walau itu sudah dilaporkan kepada petugas PLN setempat.

Untuk itu Muslimin Bando berharap kedepan PLN lebih sigap merespons kerusakan serupa. Dia juga berpesan kepada masyarakat, agar memperhatikan keamanan instalasi listrik dirumah masing-masing. Jika hendak keluar rumah, memastikan tidak ada kompor, obat nyamuk, lilin dan sejenisnya yang menyala.

Akibat kebakaran tersebut,selain merenggut jiwa juga mengakibatkan kerugian meteri tiga buah sepeda motor habis dilap sijago merah. (Suka)

Komentar Anda

Channel
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top