ikut bergabung

Sekda Takalar Positif Covid – 19, Tiga Pejabat Reaktif

Sulsel

Sekda Takalar Positif Covid – 19, Tiga Pejabat Reaktif

TAKALAR, UJUNGJARI–Pelayanan di kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Takalar tidak berjalan normal setelah Sekda Takalar, Drs H Arsyad Taba harus menjalani isolasi mandiri akibat dirinya dinyatakan positif – 19.

Poaitif Covid-19 diakui langsung oleh Sekda Takalar saat dikonfirmasi melalui ponsel pribadinya.

” Iya, saya tengah menjalani isolasi mandiri karena dinyatakan positif terjangkit virus corona setelah ada hasil swab keluar tertanggal 21 Juni, ” Kata Sekda Takalar, Drs H Arsyad Taba,

Meski mengakui dirinya terjangkit covid – 19, namun Sekda Takalar merasa optimis telah pulih setelah menjalani isolasi mandiri.

” Melalui isolasi mandiri yang sedang saya jalani, kesehatan saya sudah mulai membaik,” Tandas Sekda Takalar.

Di tengah meningkatnya penyebaran virus corona, Pemkab Takalar melaksanakan rapid diagnostic test (RDT) massal, akibatnya dari 35 pejabat yang dirapid test tiga orang pejabat yang merupakan Kepala Nagian di kantor Sekretariat Daerah dan satu ASN staf Sekda dinyatakan reaktif.

” Rapid test massal, hasilnya empat orang reaktif dan kita langsung uji swab untuk pemeriksaan lanjutan,” Jelas Ketua harian tim gugus Covid-18 dr. Rahmawati.

Mengantisipasi merebaknya terus covid 19 dikalangan ASN, keempat ASN yang reaktif, sambil menunggu hasil Swab, juga telah menjalani isolasi mandiri dirumah masing-masing. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Meriahkan Hari Jadi Luwu ke-755, Dinas Pendidikan Palopo Gelar Lomba Permainan Tradisional

dibaca : 6



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top